Amalan Doa Kanzul Arasy Berguna untuk Yang Memiliki Hutang dan orang yang Sakit

  Penjelasan tentang khasiat doa Kanzul Arasy, telah diceritakan bahwa Rasulullah s.a.w. ketika sedang duduk dalam Masjid setelah beliau selesai shalat Dhuha maka datanglah Malaikat jibril dihadapan beliau seraya memberi salam: "Assalaamu 'Alaikum" lalu berkata: "Wahai Muhammad, Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah memberimu surga firdaus, serta orang yang membaca doa ini (Kanzul 'Arasy), karena barangsiapa yang membaca doa tersebut diberi pahala yang lebih besar.

Baca juga Artikel Lainya cara mudah memikat wanita jarak jauh

  1.   Barangsiapa yang membaca doa tersebut untuk orang, orang sakit, maka Insya Allah akan lekas sembuh.
  2.   Apabila doa Kanzul Arasy ini dibaca oleh orang yang mempunyai hutang, maka Insya Allah dalam waktu yang relatif singkat hutang tersebut akan segera terbayar.
  3.   Barangsiapa yang membaca doa Kanzul Arasy pada setiap hari minimal satu kali, maka akan lekas berhasil apa yang dihajatkannya, serta mendapat petunjuk yang lurus, muda mencari rizqi yang halal, lagi pula tidak akan susah di dunia dan akherat.
  4.   Barangsiapa yang tidak bisa membaca doa Kanzul Arasy ini, maka cukup untuk ditulis lalu digantungkan di atas pintu, Insya Allah akan dijauhkan dari marabahaya dan apa yang dihajatkannya akan lekas terkabul.
  5.   Bilamana anda mempunyai hajat dalam urusan dunia ataupun akherat, maka kerjakanlah shalat empat atau dua raka'at dengan niat shalat hajat, yang lafadh niatnya adalah sebagai berikut:
*USHALLI SUNNATAL HAAJAATI ARBA'A RAKA'AATIN LILLAAHI TA'ALA ALLAAHU AKBAR*
Artinya:
"Aku shalat sunnat hajat empat raka'at benar-benar karena Allah Yang Maha Tinggi. Allah Maha Besar"

Baca juga: Ajimat Tolak Balak 
Mengenal juga: Tentang Minyak Bulu perindu

  Pada raka'at pertama setelah membaca surat Al-fatihah lalu membaca surat Al-kaafiruun, kemudian pada raka'at yang kedua setelah membaca surat Al-fatihah lalu membaca surat Al-falaq. kemudian pada raka'at yang keempat setelah membaca surat Al-fatihah lalu membaca surat An-Naas sebanyak tiga kali.
  Setelah selesai mengerjakan shalat, lalu membaca doa Kanzul Arasy dengan ikhlas hati, kemudian doa tersebut diletakkan di atas pintu rumah, Insya Allah semua hajatnya akan lekas terkabul, di samping itu seluruh Malaikat memintakan ampun padanya.

Dan doa-Nya Do'a Kanzul Arasy anda bisa googling langsung di google terlalu panjang untuk saya tulis disini. semoga bisa menjadi solusi dalam memperbaikin dari kebiasaan anda yang selalu berhutang dan manfaatkanlah dari yang sudah ada dan selalu bersyukur Kepada Allah  atas rizkinya. Bagi yang tidak memiliki hutang artikel ini bisa menambah wawasan anda supaya semakin cerdas.

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>