Penjelesan Tentang Ilmu Mantra dan Pusaka Bertuah Rumah Demang

  Ada sebuah rumah tua di kampung mayongan bantul yogyakarta peninggalan zaman Belanda. Biasa di sebut sebagai rumah demang, rumah ini banyak keganjilan dan cerita misteri. Cerita paling menghebohkan ialah cerita tentang perwujudtan anak hasil hubungan jin dengan manusia yang pernah tinggal di rumah ini, kabar lain menyebut tentang banyaknya benda pusaka di rumah ini dan juga sering di jadikan tempat untuk menuntut ilmu mantra . Hal ini pun di benarkan tetangga sekitar rumah demang, bagaimana kebenaran kabar ini wallahualam yang jelas kita akan membahas tuntas aura mistis rumah kosong yang sudah di tinggalkan berpuluh-puluh tahun ini.

  Konon banyak aktifitas gaib di rumah ini, rumah ini dibangun sejak orang tua peninggalan eang kunung setelah belanda keluar dari indonesia, Namun sebelumnya rumah ini tidak seperti sekarang sudah banyak di renovasi dari desain sebelumnya, bangunan ini kosong sejak 1980. Setelah salah satu warga bercerita tentang rumah ini seperti pengalaman gaib seperti sinar kebiru-biruan yang terpancar dan sering ada pertemuan orang kejawen disini yang sekilas di lihat warga namun setelah di dekatin suara dan seperti bayangan orang pun tidak ada. Selain menutut ilmu orang juga melakukan ritual untuk mendapatkan benda-benda pusaka, dan harta yang tersembunyi dari pengelihatan mata manusia biasa, 

Beberapa artikel ilmu mantra kejawen, dapat anda baca selengkapnya disini

Penjelesan Tentang Ilmu Mantra dan Pusaka Bertuah Rumah Demang

  Terlepas dari pusaka bertuah di rumah damang ini, lokasi ini pun sekarang dijadikan tempat untuk mencari jimat pelet yang biasa digunakan untuk memikat kekasih yang berusaha untuk menolak cinta seseorang. Mungkin perlu ada pembuktian terlebih dahulu untuk mengetahui seberapa baik khasiat menuntut ilmu pelet di lokasi ini dan bagi anda yang tidak memiliki penjaga tubuh tidak di sarankan melakukan hal-hal yang di luar akal sehat manusia, segala resiko anda sendiri yang menanggungnya. Karena artikel ini saya tulis hanya untuk menambah wawasan kepada anda yang suka dengan ilmu yang ada di indonesia. Bagi keluhan anda yang ada hubungannya dengan cinta dan keinginan untuk memiliki ilmu mantra dan pelet bisa langsung disini akan saya balas secepat mungkin.

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>