Cara Menggunakan Bulu Perindu

Pelet bulu perindu dan Cara Menggunakan Bulu Perindu 
Cara pertama tanpa ritual, Setelah Buluh Perindu sampai di tangan anda, yang harus anda lakukan adalah keluarkan bulu perindu dari dalam plastik/sedotan.
  Kemudian ambillah sebuah piring yang berwarna putih, Kemudian isilah piring tersebut menggunakan air sedikit, Setelah itu letakkan kedua buluh perindu tersebut ke atas piring yang berisi air tersebut dan perhatikan dia bergerak dengan sendirinya.
  Biarkanlah beberapa saat sampai Buluh Perindu benar2 berhenti bergerak, kemudian masukkan kembali kedalam kantong plastiknya dan buluh perindu siap untuk di gunakan.

1. Untuk memikat pria/wanita/Sejenis
  Cara menggunakan bulu perindu  keluarkanlah bulu perindu dari dalam kantong plastiknya kemudian peganglah sepasang buluh perindu di pangkal bawahnya dengan jari ibujari telunjuk sebelah kanan, kemudian masukkan kedalam mulut agar basa sedikit. Setelah itu pandangilah buluh perindu tersebut sambil membaca mantra ini.
Bismillahirrahmannirrohim
Asihan pimuruyan
Luwah aing
Luwah culika
Pamanah rasa teu kamuruy
Teu ka asih atine.......  ( sebutkan nama target yang Anda pelet )
Asih ka badan insun. 3x
  Saat membaca mantra harus menghadap rumah target yang ingin dipelet, Maksudnya arahnya dikira-kira saja letaknya.
Setelah selesai  membaca mantra pandangilah buluh perindu tadi sampai buluh perindu membungkuk dan tegak kembali, bayangkan wajah target yang anda ingin pelet seolah-olah hadir di hadapan Anda.
Lakukan ritual di atas selama 7 hari dan pada jam 2 pagi, pada hari kedelapan dia akan mencari-cari Anda.

2. Untuk simpati agar dicintai orang banyak.
   Mandilah dengan air rendaman buluh perindu pada hari jumat sambil memohon kepada Tuhan agar diberi kekuatan kharismatik terhadap orang bayank.

3. Untuk melunakan hati pasangan / atasan orang lain secara langsung.
   Buluh perindu direndam sebentar saja dalam segelas air, lalu airnya di minumkan ke istri/suami, pacar atau orang lain yang sengaja akan Anda lunakkan atau dibuat simpati hatinya.
insyallah akan menurut, marah jadi senang, benci jadi rindu.

4. Untuk berdagang
   Buluh perindu di rendam sebentar dalam bak/ember sekitar 1 menit, lalu airnya disiram atau dipercikkan disekitar tempat usaha (spanduk, toples, meja, kursi, pintu, kaca, jendela, pagar, toko dan lain-lain agar laris.
  Bisa juga diletakankan dalam Hand Phone ( dibelakang batere ) agar bisnis lewat HP lancar, sadar akan terpengaruh kagum dan terpesona

5. Buluh Perindu Tidak Bisa Digantikan pemiliknya Karena sudah di masukan nama, tanggal lahir  pemiliknya secara ghaib sama paranormal .

Artikel ini masih berkaitan dengan pelet pengasihan-> http://senjakesaktian.blogspot.com/2014/10/surah-arrad-ayat-31-doa-pengasihan.html 

  Harap diperhatikan karena Buluh Perindu yang di pesan tanpa ritual, maka Buluh Perindu bekerja dengan sedekah. Di wajibkan pemegang Buluh Perindu untuk BERSEDEKAH setiap hari sebelum jam 16.00 PM kepada anak yatim nilai normal sedekah adalah Rp. 2100,- Jika satu hari saja tidak melakukan sedekah maka Buluh Perindu akan berkurang Khasiatnya atau hilang sama sekali, harap di ingat itu.
Semakin banyak nilai sedekah semakin ampuh Buluh Perindunya. Selamat Mencoba


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>