Tanaman Kelor Jadi Obat Anti Kanker Juga Anti Santet

 Tanaman Kelor tidak saja dianggap sebagai tanaman pagar, Lebih dari itu kelor juga mulai dilirik para peneliti luar negeri. Mengapa?

  Selain memiliki khasiat mistik yang luar biasa, ternyata mempunyai manfaat medis yang ampuh untuk jenis penyakit. Bahkan ada kabar, Pada tahun ini seorang pengusaha Jepang bakal membuat perkebunan Kelor seluas 10.000 hektar di Sumatera. Kelor dalam bahasa latin disebut Moringa oleifera, Merupakan jenis tanaman yang mudah ditemukan di seluruh Indonesia. Kenapa Indonesia tidak mengetahuinya karena Indonesia kurangnya peneliti internal di dalam negeri yang mendapatkan penemu-penemu baru yang belum diketahui Dunia. Bahkan Negara Indonesia kalau bisa mengelolah sendiri sumber daya alam, Indonesia tidak memiliki Orang Miskin Didalam Negerinya. Kenapa Seperti itu? Karena watak indonesia masih mementingkan kadeh-kadeh sanak saudara dan diri sendiri.

  Masyarakat di Jawa, tanaman Kelor diyakini mempunyai khasiat mistik yang luar biasa. Daunya dapat melunturkan susuk emas dengan cara dibuat mandi, dimakan. Bahkan batang tanaman Kelor jika dipukulkan pada orang yang pakai susuk, maka seketika itu juga susuk jadi hilang. Bukan rahasia lagi jika khasiat alami pohon kelor juga digunakan untuk menetralkan santet atau tenung dengan cara dimakan, diusapkan atau dibuat mandi. Bagi yang memiliki rumah angker, juga tidak perlu repot meminta bantuan orang pintar. Cukup dengan menanam Kelor di halaman atau beberapa sudut rumah niscaya aura negatif yang mendiami rumah akan tersingkir dengan cara alami dan aman. Akan lebih sempurna jika disamping pohon sirih tersebut juga ditanami pohon sirih, supaya pohon sirih tersebut tumbuh menjalar pada pohon kelor.


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>