Tafsir Mimpi Berdasarkan Psikoanalisis

Beberapa penanda dan petanda yang biasanya muncul pada mimpi seorang:

AIR
Bermimpi mengenai air artinya Anda sedang terlibat secara emosi dengan benda lain yang ada di dalam mimpi. Jika air yang berada di dalam mimpi tersebut beriak bahkan terlihat seperti bencana, itu artinya Anda membutuhkan ketenangan untuk bisa menyelesaikan sesuatu tanpa emosi yang terlalu besar.

TELANJANG  
Bermimpi ada yang telanjang dalam mimpi ( atau bahkan Anda sendiri) merupakan hal yang sungguh memalukan. Namun, pada dasarnya, mimpi tersebut melambangkan sisi pemberotakan yang ada di dalam diri Anda. Jika Anda orang yang tertutup, maka hal ini merupakan keinginan terpendam Anda untuk menyuarakan apa yang di dalam pikiran dan perasan Anda.

KAMAR MANDI
Bermimpi tentang kamar madi biasanya sering ditemui oleh seseorang dalam mimpi. Hal tersebut melambangkan pembersihan yang ingin dilakukan seseorang secara emosi. Bermimpi kamar mandi merupakan inisial yang baik bagi perkembangan emosi seseorang. Artinya orang tersebut hendak menghilangkan berbagai pemikiran dan perasaan negatif dari dirinya.

ULAR
Bermimpi mengenai ular merupakan hal yang wajar Mimpi ini  memiliki dua makna:
  • Di satu sisi, mimpi tersebut melambangkan sisi seksualitas seseorang. 
  • Di sisi lain, mimpi tersebut melambangkan ketakutan yang sedang dialami seseorang secara emosi
Ketika bermimpi kita bahkan tidak akan merasakan bahwa itu mimpi, kita akan sadar ketika terbangun. Ritual yang biasa dilakukan sehabis bermimpi adalah mengingat-ingat kembali mimpi apa yang muncul, merenungkan, kemudian mulai mencari tahu arti dari mimpi itu

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>