Bersekutu Dengan Siluman Ular Buntung Gunung Tugel

Bersekutu denagan siluman ular buntung penguasa gaib gunung tugel bisa menjadikan pemujanya kaya raya, asal mau menjadi budak seksnya, persekutuan gaib ini diperuntukkan khusus wanita, karena siluman ular buntung ini jelmaan pangeran dipowaseso yang tampan

Oleh : imam s

 Tak banyak yang tahu adanya pesugihan di gunung tugel, kutuarjo, purwerejo, jawa tengah ini, selama ini, gunung tugel hanya dikenal sebagai bong cino, atau kuburan cina. malahan, ada yang lebih mengenal gunung tugel sorga dunia para lelaki hidung belang, karena tempatnya ini ada sebuah lokalisasi. namun ternyata dibalik itu semua ada kisah-kisah gaib menyelimuti gunung tugel ini.
  dalam legendanya, munculnya gunung tugel berasal dari kisah pewayangan ketika terjadi pertempuran antara hanoman si kera putih dengan prabu dasamuka, saat menyelamatkan dewi sinta. hanoman yang saat itu menimbun prabu dasamuka dengan menjebol sebuah gunung, tercecer ketika membawa gunung tersebut.
  ceceran itulah yang menjadikan gunung tegal. namun kisah itu hanyalah sebuah legenda. yang tak bisa di buktikan kebenaranya. tapi ada juga yang menyebut gunung tugel karena di tengah-tengah gunung dipotong (di tugel-bahasa jawa) untuk di bangun jalan saat penjajahan belanda.
  soal adanya pesugihan di gunung tugel ini, ternyata tak banyak yang tahu. namun ada sebuah kisah yang sangat melegenda terkait adanya pesugihan ini, kisah ini bahkan sempat disisrkan lewat radio setempat pada tahun 90 an.

  ''kisah itu benar-benar terjadi. itulah awal mula adanya pesugihan di gunung tugel ini,'' ungkap arif (45),spritualis warga kutoarjo.
  cerita arif, kisah ini dialami oleh seorang wanita, sebut saja namanya yudarmi, yudarmi ini, seorang pedagang bumbu dapur di pasar kutoarjo, yang tinggal dikawasaan pedesaan di sebelah utara gunug tugel. setiap hari, yudarmi yang sudah berkeluarga ini selalu berangkat dan pulang melewati gunung tugel, karena hanya itu satu-satunya akses menuju peasar kutoarjo. meski sudah bertahun-tahun menjadi pedagang, namun yudarmi ini masih melarat.

  seakan-akan, meski sudah bekerja keras membanting tulang siang dan malam, yudarmi gak bisa kaya. padahal dalam hatinya, dia ingin mejadi orang kaya yang banyak uang.
  Andai aku bisa jadi kaya, mungkin hidupku akan enak. tak oerlu susah-susah cari duit seperti ini.''guman yudarmi suatu hari, saat dirinya duduk diatas sebuah batu ditepi jalan gunung tugel sambil beristirahat.
  karena kelelahan sepulang dari pasar. yudarmi ketiduran diatas batu tersebut. saat ketiduran yudarmi bermimpi, ditemui sesosok laki-laki berpakaian ala pangeran berwajah tampan, dia sebenarnya siluman ular buntung, penguasa gaib gunung tugel.

  laki-laki ini mengaku bernama dipowaseso dan bertempat tinggal di gunung tugel tersebut, mendengar keluhkesah mbik darmi, pangeran dipowaseso menjadi kasihan. dia lantas berujar, akan memberikan yudarmi banyak harta,asal yudarmi mau menuruti kemauannya, yakni berhubungan intim.
  tanpa banyak kata, yudarmi menyetujui syarat itu. jadilah, siang itu yudarmi melayani nafsu birahi pangeran dipowaseso dalam mimpi. keduanya berhubungan intim ketika terbangun, yudarmi kaget, mendapati pakaian acak-acakan.

  Alangkah kagetnya yudarmi pulang kerumah dan langsung memasukikamar, dilihatnya diatas depan tempat dia tidur, yudarmi melihat banyak perhiasan dan kpingan logam emas.kejadian itu juga tidak dicerikanya ke suaminya.
  ''mungkin harta ini yang di janjikan laki-laki yang dalam mimpiku tadi sianh? ujar yudarmi dalam hati keheranan.

  Tujuh hari setelah peristiwa gaib yang dialami yudarmi, dia bermimpi dengan pangeran dipowaseso, pada pertemuanya itu yudarmi mengucapkan terima kasih, lantas apa jawabanpangeran dipowaseso?
  ''itu belum seberap. saya bisa mebuat kamu jadi kaya raya,asal kamu mau melayani saya (ngeseks) setiap malam jum'at kliwon'' ujar pangeram dipowaseso sambil tersenyum penuh arti.

  selain itu dipowaseso juga minta syarat lain agar yudarmi menyediakan kamar khusus yang tak boleh dimasuki orang lain. dikamar itulah, setiap malam jum'at kliwon, yudarmi harus melayani nafsu birahi pangeran dipowaseso. syarat itu tak ditolak yudarmi.
   seiring dengan itu. kehidupan keluarga yudarmi berubah menjadi 180 derajat. dia yang dulunya melarat, kini hidup berkecukupan bergelimang harta, suami yudarmi juga tak tahu, darimana istrinya mendapatkan uang banyak. konon kabarnya, setiap melayani nafsu birahi pangera dipowaseso, yang sebenarnya siluman ular buntung ini, yudarmi langsung mendapatkan perhiasaan dan uang .

  namun lama kelamaan, sang suami menjadi curiga akan perilaku istrinya, kenapa pada malam-malam tertentu itu, istrinya selalu tak ada disampingnya. nah pada suatu hari tepatnya malam jum'at kliwon, suami yudarmi ini mendengar suara mencurigakan dari kamar khusu itu.

  karena penasaran, suami yudarmi mengintip dari celah pintu yang tak tertutup. apa yang terjadi? saumi yudarmi kaget bukan kepalang. dari lubang kunci itu dilihatnya tubh istriny dalam keadaan telanjang bulat. dilihatnya pula tampak seekor ular besar buntung tengah bergumul dengan istrinya itu.
  Akhirnya bersama sejumlah warga, suami yudarmi ini langsung mendobrak kamar khusus itu. namun didalam kamar itu ternyata yudarmi hanya seorang diri dalam keadaan telanjang bulat dan rambut acak-acakan.

  suami yudarmi heran, ular buntung besar yang dilihatnya itu ternyat sudah raib.entah kmana. dari pristiwa inilah akhirnya terkuak, kalau kekayaan yudarmi ini didapatdengan jalur pesugihan, memuja siluman ular buntung penguasa gaib gunung tugel.

  dan sejak terbongkarnya pesugihan yudarmi ini, kehidupan keluarga yudarmi menjadi morat-marit. yudarmi akhirnya gila. semua hartanya ludes untuk mengobati sakit gilanya itu. namun. yudarmi taksembuh-sembuh juga, barulah, setelah semua hartanya habis dan kembali melarat yu darmi meninggal dengan cara misterius.
  ''berawal dari kisah itu pula, muncul mitos adanya pesugihan digunung tugel. dan uniknya, yang bisa menjalani laku pesugihan ini hanya wanita. dia harus bersekutu dengan menjadi budak seks siluman ular buntung jelmaan pangeran dipowaseso, penguasa gaib gunung tugel,''ungkap arif.

  ''saya yakin, diam-diam banyak juga wanita yang mencari pesugihan disini terkabul atau tidaknya, yah nasib'' jelas arif. sambil menunjuk sisa-sisa bunga telon yang mengering dan bakaran dupa.
  laki-laki yang dikenal memiliki kelebihan di bidang supranatural ini mencoba mencoba berinteraksi dengan siluman ular buntung penguasa gaib gunung tugel. dari kontak gaib ini akhirnya diprileh keterangan untuk bisa dapatkan pesugihan ini, harys diawali dengan menjalani ritual terlebih dahulu, dengan sesajen kembang telon, dupa /kemenyan,serta rokokkemenyan.ritual dilakukan di goa kecil , tempat kraton gaib pangeran dipoeaseso berada dan sebaiknya dilakukan malam jum'at kliwon.dari ritual yang di jalani jika memang calon pencari pesugihan beruntung maka akan ditemui sosok gaib pangeran dipowaseso.

  meski mencari pesugihan merupakan jalur sesat, namun untuk bisa mencapainya juga tak mudah. namun untuk bisa mencapainaya juga tak mudah. banyak godaan-godaan gaib yang bisa diartikan sebagai ujian untuk mencari pembuktiaan kesungguhsn si pencari pesugihan.
  karena memang penunggu gaibnya ini siluman ular buntung, ungkap arif, penampakan ular inilah yang sering mejadi ujarnya. jika nyalinya kuat, maka niscaya pesugihan akan didapat.
  ujar arif lebih jauh, lama waktu pesugihan tergantung kesepakatan keduanya, tak ada tumbal yang harus dikorbankan tiap tahunnya disini. sebagai pengganti adanya tumbal.ya pelayanan seks tadi.
  ''jika si pemuja ular buntung bisa membuat puas pangeran dipowaseso selama itu pula kontrak gaib akan berlangsung. namun sebaliknya jika pangeran dipowaseso kecewa, ya dia sendiri yang akan jadi tumbalnya, gantian menjadi pengikutnya dialam sana,'' pungkas arif.

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>