Rembulan Tersenyum Di Atas Pulau Kiluan

Selat dan pulau kiluan, nama yang sama tapi beda lokasi. pulau kiluan, pulau berluas 41 hektaryang dimiliki pengusaha ternama Gunawan, pengusaha kaya asal jakarta yang bermukim daerah menteng, jakarta pusat. sebelum dimiliki Gunawan, pulau kiluan juga dimiliki oleh jenderal bintang empat dari jakarta.

  Kayak,pulau kecil yang hanya di huni oleh orangtuanya, yang keduanya meninggal dunia karena dimakan ikan hiu besar dipulau kayak. kanjeng diano akhirnya tumbuh sendirian di pulau kayak dan menjadi manusia indigo, orang yang punya kesaktian super yang berlilmu gaib tinggi. ilmunya itu datang dari langit tanpa guru dan dia besar menjadi paranormal.

  Karena sudah lama mendengar nama Kanjeng diano nimkan, maka aku berangkat ke tenggamus, tepatnya keselat kiluan untuk menemui kanjeng diano nimkam. selain melakukan wawancara kepadanya, aku juga memetik ilmu gaib darinya. belajar banyak mantra-mantra yang didapatnya dari langit. mulanya aku ditolak, namun karena aku serius dan sungguh-sungguh, maka kanjeng diano nimkan memberikan sebagian ilmunya dan aku diangkat menjadi salah satu murid dari ratusan muridnya yang ada di indonesia dan malaysia.
  tidak terasa, sudah setahun aku menjadi murid kanjeng diano nimkan, kini aku sudah mampu menyelam lama didalam air dan bermain dengan ikan lumba-lumba di selat kiluan. kanjeng diano telah memberikan aku ijazah dan aku menjaga penjaga laut di pulau panaitan, banten, dan boleh menjadi guru spiritual untuk para pemula yang mau belajar ilmu gaib.

  ''baru separuh ilmu yang aku miliki kuberikan kepadamu. nanti, jika aku sukses menjaga pulau penaitan, kau akan kuberikan seperempat ilmu lagi dari ilmu yang tersisa kepadaku'' ungkap kanjeng diano, kepadaku.
  Awal september 2014 ini, heboh perihal penjualan pulau di layanan internet. pulau kiluan termasuk salah satu yang di tawarkan untuk dijual diluar negeri. beberapa orang pengusaha amerika dan inggris, tertarik untuk membeli pulau ini. masyarakat heboh, prihatin tentang keadaan ini, kok pulau yang harusnya milik negara ini mau dijual oleh orang swasta yang mengaku  pemilik sah pulau itu. Kanjeng gusti diano tertawa terpingkal-pinggal tentang rencana penjualan pulau tersebut.

  ''jika ada orang yang membeli pulau itu, berarti, dia memilikinya dong? seseorang yang sudah memiliki, mengapa dilarang untuk menjualnya? boleh dong? sah saja pulau kiluan dijual kepada siapapun, termasuk orang asing, karena dia memiliki pulau itu. tapi yang penting, penjualan itu penjualan tanah, bukan pulau. karena tanahnya masih di wilayak NKRI, maka pulau itu punya NKRI,
  Gubernur termuda dan terganteng di indonesia, gubernur lampung, Ridho, emosi ketika wartawan mempertanyakantentang penjualan pulau itu. gubernur membantah adanya penjualan itu, sementara Kanjeng diano, tertawa tawa saja mendengar gubernurnya marah. memang menjual pulau itu melanggar undang-undang. tapi, kalau seseorang yang sudah membeli dan punya surat-surat tanah, lalu tanahnya mau dijual dimana salahnya??
tanya kanjeng diano, tidak menuntu jawab.
  ''pokoknya jangan risau soal penjualan pulau kiluan ini. karena pulau ini akan menjadi kawasan wisata masa depan, yang akan menjadi tempat kunjungan wisata paling bergengsi di dunia. akan mengalahkan pulau gili trawangan di nusa tenggara barat dan pulau komodo di nusa tenggara timur,'' kata kanjeng. nampaknya, kanjeng dianonakan membantu habis-habisan untuk mebanguan pulau ini menjadi ramai dan jadi daerah destinasi wisata laut paling terkenal didunia.

  ''ini daerah saya dan saya akan membantu ,siapapun, termasuk orang asing yang akan mengembankan daerah yang selama ini tidak dipedulikan orang, hingga suatu saat akan sangat di pedulikan orang di antero bumi,''tutup kanjeng diano nimkan, kepadaku, seorang dari 112 muridnya di dunia..
 

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>