Mantra Supaya Menang Berkelahi

 Salam sejahtera buat kita semua, muda-mudahan selalu di beri umur panjang, Setelah sekian banyak postingan saya didalam artikel seperti tentang pelet, ajimat, ilmu kanuragan dan lain-lain maka di postingan ini kita ulas tentang topik mantra buat berkelahi dan semoga digunakan untuk kebaikan bukan seperti kebalikannya, yaitu tinju-tinjuan menganggap paling hebat.

 Konon jaman leluhur kita banyak sekali orang yang menuntut ilmu kesaktian untuk saling menjadi ketua didalam kelompok, yakni seperti mengandalkan ilmu atau doa mantra sakti. Banyak sekali ilmu kesaktian yang di ajarkan oleh guru besar atau seperti sunan, namun tidak mudah untuk melatihnya kita harus melatih secara rutin dengan penuh kesabaran.

   Baca juga Cara memikat wanita dari jarak jauh

  Ilmu ini tidak untuk anda berkelahi atau menjadi brutal tetapi untuk menjaga diri. namun untuk melatih ilmu ini membutuhkan Latihan dengan waktu yang lama. Ini salah satu mantra buat berkelahi supaya menang dalam berkelahi mengandalkan ilmu kesaktian

BISMILLAHIRAMANNIRAHIM
~Ya jaka bulan romuk remanina
hu Allah. (sebagai laki-laki)

~Ya dara bulan romuk remanina
hu Allah. (sebagai perempuan)

Dan untuk kelainan seperti banci, lesbi dan sebagainya tetap mengikutin sesuai kelamin sewaktu di lahirkan dari seorang ibu.
Caranya:   Mantra kemudian ditiupkan ke kepalan tinju tangan jika berkelahi. Dapat menambah power kita, sihingga lawan akan tumbang dengan sekali pukulan. Ingat kita lebih jago bukan untuk menindis yang lemah tetapi untuk merangkul yang lemah.

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>