Pesugihan Mustika Alam Putih

Apapun bentuk pesugihan itu pasti ada resikonya. Sekecil apapun resikonya pasti akan bermuara pada tumbal dan kematian...


Oleh : Deni setiawan

  Salah satu pesugihan yang boleh di bilang memakai cara modern, adalah pesugihan mustika alam putih.pesugihan ini adalah suatu jasa yang membantu seseorang dalam memproleh uang secara mudah dan cepat agar cepat kaya.
  pesugihan mustika alam putih ini, diisi dengan kekuatan rahasia hikmat alam yang memberikan cara tidak terduga dalam menyelesaikan masalah keuangan secara tepat.
  pesugihan mustika alam putih ini bisa dibawa ketika wawancara atau melamar pekerjaan, karena orang yang melihat anda akan terpesona dengan penampilanya. ketika membeli suatu barang kita akan mendapatkan barang yang bagus dan mewah dengan harga yang sangat murah. itulah keunggulan dari mustika ini.
  selain itu juga ada sebagian orang yang ingin cepat kaya menggunakan makhluk halus sebagai perantaranya, misalnya saja tuyul. cara ini masih banyak digunakan orang yang cepat kaya tanpa bekerja seperti halnya orang biasa. bagi yang tidak percaya tetaplah yakin pada apa yang di yakini.
  budaya di negeri ini memang akrab dengan istilah pesugihan atau ilmu. pesugihan memiliki banyak keragaman, seperti, pesugihan rantai babi, tuyul, babi ngepet, kandang bubrah, batara karang, dan lain sebagainya.
  untuk masyarakat di negeri ini terlanjur akrab dengan pesugihan. sehingga apabila mengalami kegagalan akan berupaya terus memburu pesugihan ditempat lain.

Ragam ritual pesugihan

  Apa sebenarnya yang menyebabkan ritual pesugihan gagal? menurut pengamat pesugihan Ki ageng sunarso yang tinggal di lampung tengah, gagalnya pesugihan karena beberapa hal. pria berjenggot itu mengaku pernah menganalisa mengapa ritual pesugihan gagal
  ''sebenarnya tidak semua orang yang menjalani pesugihan mengalami kegagalan. ada diantaranya yang berhasil. tingkat keberhasilanya pun berbeda-beda. ada yang berhasil 30 persen dan hingga 90 persen. ada juga yang gagal total alias rugi modal,''
kata Ki agung sunarsu saat ditemui penulis di rumahnya.
  ''tetapi harus pula di ketahui, mereka yang berhasil pun berpeluang mengalami kehancuran di kemudian hari jika syarat yang sudah di tetapkan tidak di penuhi,'' lanjutnya
  menurut lelaki yang sudah kepala enam ini, pesugihan itu kontrak seumur hidup. biasanya ada syarat-syarat di tetapkan jika berhasil. misalnya tumbal dan sesajen tertentu, apabila berhasil, syarat tersebut harus dipenuhi seumur hidup. jika ditinggalkan atau terlupa dapat terkena akibatnya yang berujung kematiaan dan kekayaan ludes seketika.
  ''saya menyarankan untuk tidak coba-coba mengikuti riitual pesugihan. keuntunganya hanya sesaat, bukan keuntungan yang didapatkan, melainkan bencana,'' katanya.

Kisah sukses sang pengusaha
  salah satu warga poncowati yang pernah memperaktekan pesugihan adalah Widodo (37). widodo seorang karyawan biasa di sebuah perusahaan poncowati, lampung tengah. dia hidup dengan istri dan keempat anaknya. kehidupanya bisa dikatakan cukup sulit dengan gaji kecil yang ia dapatkan, maka beban di pundaknya sangat berat.
  terdorong pada desakan ekonomi yang semakin membelit, akhirnya widodo, memilih jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan dengan cara pesugihan.
  ''setelah melaksanakan berbagai ritual tertentu saya membuka usaha kelontong kecil-kecilan dirumahnya yang kemudian berkembang dengan sangat pesatnya,''jelas widodo.
  bahkan hanya dengan waktu 1 tahun saja widodo mampu mengembangkan sayap bisnisnya hingga ke bidang ekspor-impor dengan omset puluhan miliar rupiah. kini dia bak seorang pengusaha sukses di daerahnya mendapatkan penghormatan besar di mata masyarakat sekitar.
  ternyata di balik ke suksesan yang besar itu tersipan sebuah misteri yang menyedihkan, yaitu meninggalnya karyawan widodo satu orang pada setiap tahunya tanpa sebab yang jelas. pada tahun ke12 masa kejayaannya sudah 12 karyawannya yang meninggal akibat di jadikan tumbal oleh pesugihan widodo.
  ''setelah banyaknya korban saya mulai tersentuh untuk segera berhenti,'' ungkap widodo. rasa kemanusian mulai muncul. dia teringat pada perjanjianya dengan sang juru kunci yang memberikan persyaratan persugihannya, bahwa ia harus memberikan satu nyawa manusia sebagai tumbal. ia ingin bertobat dan tidak mau mengorbankan nyawa orang lain lagi.
  usaha widodo untuk melepaskan pesugihanya belum menemukan hasil dimana ia telah banyak mendatangi Kiyai dan ustadz, tetapi hasilnya selalu sama.
  widodo pun telah putus asa dan bingung bagaimana caranya melepaskan pesugihan ini. namun ia dapat beraktifitas seperti biasanya.
  pada sebuah kejadian yang tak disangka widodo bertemu dengan zulfikar, seorang ustadz pada sebuah kegiatan terapi kesehata di bandar lampung dari sananlah terjadi pembicaraan santai yang kemudian terlontar perkataan widodo yang menginginkan untuk melepas pesugihanya.
  ''setan akan selalu berupaya menjerumuskan umat manusia kepada jurang api neraka, tetapi allah senantiasa membuka pintu taubat bagi umatnya yang memohon ampun dan taubat kepadanya'' tutur widodo menirukan ucapan sang ustadz.
  Akhirnya ia pun menjalani proses ruqyah secara ketat bersama keluarga. bahkan prosesinya cukup menegangkan.
  ''sekitar tempat ruqyah terlihat beberapa mahkluk mengawasi dari luar dengan mata yang tajam seolah menebar ancaman. jika mereka keluar area tempat ruqyah maka nyawa mereka akan menjadi taruhannya,''jelasnya
  hingga hari ke 14 prosesi ruqyah berlangsung. masih ada reaksi widodo dan keluarga ketika di ruqyah. kemudian zulfikar denagan sangat terpaksa melakukan penyembelihan jin maupun setan yang ada dalam tubuh widodo dan keluarganya.
  menurut widodo, penyembelihan jin ini adalah upaya terakhir ketika dakwah atas mereka tidak juga membuat sadar hingga akhirnya proses tersebut selesai dan pengaru jin maupun setan akhirnya sirna.
 



Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>