Surah Arrad Ayat 31 Doa Pengasihan

Surah Arrad Ayat 31 Doa Pengasihan

Salam semua bagi anda seorang pembaca artikel ini, sekarang kita akan membahas amalan yang masih ada hubungan dengan dunia mantra  atau pelet, yaitu doa pengasihan surah Arrad Ayat 31 yang akan di bahas di artikel ini dengan harapan untuk menambah wawasan kita tentang ilmu pengetahuan. Saya sebagai penulis tidak menyarankan untuk melakukan ajaran ini dengan tanpa tahu tujuan pasti dari keilmuan tersebut. karena saya mengkwatirkan akan menimbulkan dampak yang tidak diinginkan bersama pada orang yang melakukan.

Ayat pasengihan yang akan kita bahas ini adalah tentang salah satu ayat dari surat Arrad yaitu pada ayat 31 yang memberikan pencerahan kepada kita tentang bagaimana menggunakannya untuk ilmu pemikat wanita atau pria yang dicintai namun belum sempat mendapatkan cinta orang tersebut.

Amalan ini masih ada hubungannya dengan doa Nabi Yusuf pengasihan
disini: http://senjakesaktian.blogspot.com/2014/04/doa-nabi-yusuf-pengasihan.html

Monggo bagi yang ingin tau lebih jauh tentang tulisan diatas dapat membuka link yang telah saya sediakan karena disana telah dibahas secara tentang ilmu tersebut dan hendaknya tidak digunakan untuk tujuan main-main.

Doa surah Arrad ini dapat digunakan untuk memberikan pencerahan pada kita akan suatu perasaan cinta kasih yang dimiliki oleh manusa dan hendaknya mereka dapat pasangan yang cocok untuk pendamping hidupnya. untuk itu, bagi yang sudah ingin bertemu jodohnya dan suami istri sebaiknya memohon kepada Allah SWT dengan rajin berdoa.

Walau anna qur'aanan suyyi'rat
bihil jibaalu aw quth thi'at
bihil ardhu aw kulima bihil mauta
ballillahi amru jamii'a
(Sebut nama yang dituju sebanyak 3x dan sebut apa yang diinginkan/hajat)

Menggunakan doa diatas adalah dilakukan setiap selesai sholat fardhu, dengan membacanya sebanyak 7x shalat fardhu.
Dengan niat yang kuat dan atas izin Allah maka kita akan segera bertemu jodoh yang di inginkan atau orang yang kita sayang akan terketuk hatinya guna menerima cinta yang tulus dari dalam diri kita. Wassalam

ILMU PELET PENGASIHAN UNTUK SUAMI ISTRI( klik untuk detail )
ILMU PELET MELALUI PAKAIAN ( klik untuk detail )
ILMU PELET PENGASIHAN ( klik untuk detail )
ILMU PELET PEMANIS WAJAH ( klik untuk detail )
ILMU PELET MELIHAT SIFAT MANUSIA( klik untuk detail )


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>