Tanya Jawab Bulu Perindu

Tanya Jawab Bulu Perindu

Sebelum Anda menghubungi kami untuk bertanya tentang Bulu Perindu, silakan Anda membaca halaman Tanya Jawab ini. Tujuan dari penulisan halaman ini adalah untuk memudahkan Anda dalam menemukan jawaban dari pertanyaan Anda berkaitan dengan media .Pelet bulu Perindu

Beberapa pertanyaan yang kami tulis jawabannya di halaman ini, merupakan pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh klien-klien kami. Namun apabila hal yang ingin Anda tanyakan belum terjawab di halaman ini, Anda bisa menghubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut.

 Apa Itu Bulu Perindu?
Bulu perindu adalah benda bertuah yang secara alamiah memancarkan energi cinta kasih. Bulu perindu berbentuk seperti bulu yang sangat tebal dengan pangkal yang tebal dan ujung yang tipis. Memiliki panjang sekitar 5 – 10 cm dengan warna coklat kehitaman. Bulu perindu ini memiliki keunikan dapat bergerak menggeliat-geliat sendiri seperti cacing ketika terkena air dan akan saling melilit bila didekatkan.

Bagaimana Bentuknya, dalam Video?
silahkan di klik video dibawah ini



Apa Beda Bulu Perindu & Buluh Perindu?
Jika Anda membaca di internet, banyak orang yang membedakan Antara Bulu Perindu dengan Buluh Perindu. Ada yang berpendapat Buluh Perindu di dapat dari dalam bambu dan di huni oleh khodam tertentu. Hal tersebut mungkin ada benarnya. Tapi Sejauh Pengalaman saya , Buluh Perindu memiliki karakteristik bentuk dan sifat biologi yang sama dengan Bulu Perindu. Jadi, Sampai saat ini saya masih berkayakinan bahwa Bulu Perindu dan Buluh perindu adalah benda yang SAMA.

Apa itu Pelet bulu Perindu ?
Pelet bulu Perindu  adalah Bulu Perindu biasa yang telah melewati 5 tahap proses metafisika. Pancaran energinya menjadi lebih kuat dan untuk membedakan dengan bulu perindu biasa maka disebut sebagai Pelet bulu Perindu .

Apa Beda Pelet bulu Perindu  dan Bulu Perindu Biasa?
Secara fisik sama. Tapi secara energi sangat jauh berbeda. Perbedaan ini dikarenakan Bulu Perindu Aura telah melalui pemrosesan khusus.

Bagaimana Proses Pembentukan Pelet Bulu Perindu ?
Bulu Perindu pilihan yang telah Saya seleksi. Selanjutnya melalui proses yang Saya sebut “5 tahap proses metafisika”. Dengan 5 tahap proses tersebut. Menjadikan Pelet Bulu Perindu , memiliki kekuatan berkali-kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan Bulu Perindu  biasa yang tidak di proses dengan 5 tahap proses matafisika. Oleh sebab itulah Pelet Bulu Perindu  ini Saya sebut sebagai Pelet Bulu Perindu . Untuk proses lengkapnya bisa Anda baca pada halaman pertama.

Apa Manfaat Menggunakan Pelet Bulu Perindu ?
Manfaat spesifik dari Pelet Bulu Perindu  adalah untuk meningkatkan daya tarik seseorang. Oleh karenanya, Bulu Perindu  sering digunakan untuk memikat hati lawan jenis dan untuk mendatangkan jodoh bagi pemakainya.  Untuk manfaat Pelet Bulu Perindu yang lebih lengkap, silahkan klik disini

Benarkah, Bulu Perindu  Mengandung Energi Alami?
Benar, Bulu Perindu  mengandung energi positif alam. Perlu Anda ketahui bahwa setiap sistem fisik di semesta ini mengandung dan menyimpan energi, termasuk juga pada Pelet bulu Perindu. Energi alam dari Bulu Perindu Aura yang telah dibersihkan dan diperkuat inilah yang berguna untuk membersihkan dan memperbaiki aura (energi) pada tubuh manusia untuk memunculkan inner beauty. Dengan kata lain dari energi alam inilah manfaat dari Bulu Perindu  didapat. Jadi tidak ada unsur mistis/gaib disini. Kekuatan Bulu Perindu berasal dari alam dan bukan berasal dari khodam atau jin.

Apakah Pelet  Bulu Perindu  Hanya Untuk Pemeluk Keyakinan Tertentu?
Tidak. Bulu Perindu  dapat digunakan oleh siapa saja apapun keyakinannya. Bulu Perindu bukanlah karya metafisika hasil pengisian menggunakan ritual keagamaan tertentu. Energi yang terpancar dari Bulu Perindu  merasal dari energi alam yang bersifat universal, sehingga bisa digunakan oleh semua orang.

Berapa Lama Manfaat Pelet Bulu Perindu Akan Bertahan?
InsyaAllah energi bulu perindu  akan bertahan selamanya. Meskipun bulu perindu  tersebut patah menjadi beberapa bagian. Namun, asalkan bulu perindu masih utuh wujudnya (tidak hilang), Anda masih bisa mendapatkan manfaat bulu perindu .

Bagi pemilik Bulu Perindu , Adakah Amalan Yang Perlu Dilakukan?
Tidak ada. Bulu Perindu  merupakan sarana spiritual yang praktis dan langsung bisa dipakai. Anda tidak perlu melakukan amalan apapun untuk bisa mendapatkan manfaat dari Bulu Perindu . Tidak ada mantra yang perlu Anda lakukan. Anda juga tidak perlu puasa untuk mendapatkan manfaat dari Bulu Perindu . Meskipun demikian, bukan berarti Saya tidak mendukung Anda untuk berdoa. Sebagai orang beragama, tetaplah berdoa kepada Tuhan Yang Esa demi keberhasilan usaha meraih tujuan Anda.

Adakah Perawatan Khusus Untuk Bulu Perindu ?
Tidak ada. Anda cukup menyimpannya dengan baik supaya tetap kering, tidak patah atau rusak. Anda tidak perlu memberikan minyak atau sesajian khusus kepada Bulu Perindu . Hal ini karena Bulu Perindu Aura tidak mengandung khodam Jin yang akan marah bila tidak diberi sesajian atau diperlakukan secara khusus.

Bagaimana Cara Menggunakan Bulu Perindu ?
Untuk menggunakan Bulu Perindu , tidak diperlukan mantra atau doa-doa tertentu. Anda cukup meniatkan dalam hati Anda sesuai dengan manfaat yang ingin Anda capai. Meskipun demikian, Anda tetap perlu melakukan penyelarasan energi terlebih dahulu terhadap energi dari Bulu Perindu  sebelum menggunakannya. Panduan lengkap penggunaan Bulu Perindu akan Saya berikan didalam paket Bulu Perindu .

Berapa Lama Hasil Dari Usaha Batin Dengan Bulu Perindu Aura Akan Terlihat?
Hal tersebut bersifat relatif pada tiap individu. Banyak faktor yang mempengaruhi termasuk besar kecilnya target yang ingin Anda capai atau seberapa berat masalah yang sedang Anda tangani. Untuk urusan yang ringan, bisa jadi selesai seketika atau dalam beberapa hari, sedangkan untuk urusan yang sedang bisa jadi selesai dalam hitungan minggu dan untuk urusan yang sangat besar bisa jadi selesai dalam hitungan bulan. Namun besar-kecilnya urusan tidak selalu bisa menjadi patokan. Seringkali terjadi, meskipun urusan/masalahnya tergolong sangat berat dan mendesak, seketika datang jalan keluar dari sumber yang tidak disangka-sangka. Tuhan Yang Maha Tahu kapan waktu yang terbaik untuk memberikan pertolongan kepada mahluknya.

Adakah Pantangan Bagi Pemilik  Pelet Bulu Perindu ?
Boleh dibilang Bulu Perindu  ini tidak memiliki pantangan pada penggunaannya. Satu-satunya pantangan adalah bahwa Bulu Perindu tidak boleh digunakan untuk hal yang merugikan diri sendiri, merugikan orang lain dan merugikan alam sekitar.

Adakah Efek Samping Yang Merugikan Bagi Pengguna Bulu Perindu ?
Sampai saat ini Saya tidak pernah menerima laporan akan adanya efek samping merugikan dari Bulu Perindu . Hal ini dikarenakan Bulu Perindu tidak mengandung Khodam Jin dan bukan berasal dari ritual pengisian ilmu hitam. Sebaliknya, pemilik Bulu Perindu banyak mendapatkan manfaat yang tidak disangka-sangka, khususnya dalam hal percintaan dan asmara.

Apakah Bulu Perindu  Harus Selalu Dibawa?
Tidak. Anda tidak harus selalu membawa Bulu Perindu . Anda bisa menyimpan Bulu Perindu  di rumah, dan manfaatnya tetap bisa Anda rasakan sepanjang waktu selama 2×24 jam. Tata cara penggunaannya akan Saya kirim bersamaan Bulu Perindu  yang Anda pesan.

Apakah Bulu Perindu  Bisa Diwariskan Kepada Orang Lain?
Bisa, tapi hasilnya. Tidak semaksimal seperti yang menggunakan adalah orang yang energinya telah diselaraskan dengan Bulu Perindu . Jadi saran Saya, lebih baik tidak diwariskan.

Bagaimana Jika Bulu Perindu  Rusak Atau Hilang?
Jika kerusakan tidak fatal, misalnya sedikit patah pada ujungnya, maka Bulu Perindu Aura masih dapat Anda gunakan dan berfungsi secara normal. Namun apabila bagian yang patah cukup panjang, maka jalan satu-satunya adalah memesan Bulu Perindu kembali. Oleh karena itu, diharapkan agar Anda bisa menjaga Bulu Perindu dengan sebaik-baiknya.

Berapa Mahar Untuk Bulu Perindu Aura?
mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
kekuatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut - Mahar tersebut sudah termasuk biaya pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman POS Kilat Khusus. Untuk pengiriman via TIKI atau JNE akan Saya kenakan biaya tambahan. Info lengkap mengenai mahar dan cara pemesanan dapat Anda lihat pada halaman Cara Pemesanan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bulu Perindu ?
Anda bisa datang langsung ke Tempat Praktek Saya di Deli Serdang, Sumatera utara, Indonesia atau Anda bisa memesan via telpon, sms dan email. Untuk mahar dapat Anda transfer ke rekening Saya.akan Saya kirim ke alamat Anda. Informasi lengkapnya bisa Anda baca di hamalanCara Pemesanan atau hubungi 0878-6852-3235 (boleh SMS atau telepon pada jam Praktek) Pin BB 2B3EE960.

Jika Saya Pesan Bulu Perindu, Apa Yang Akan Saya Dapatkan?
Anda akan mendapatkan sepasang (dua buah)Pelet bulu Perindu beserta panduan praktis cara pemakaian Pelet bulu Perindu .

Apakah Ada Garansi?
Ya, ada garansi. Saya jamin bahwa Pelet bulu Perindu, Pelet bulu Perindu  yang Anda pesan pasti sampai di tangan Anda dalam keadaan baik (tidak rusak). Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan dalam pengiriman, maka akan Saya ganti denga Pelet bulu Perindu yang baru tanpa ada biaya tambahan.

Apakah Ada Jaminan Bahwa “PASTI BERHASIL” Denga Pelet bulu Perindu?
Sampai saat tulisan ini di tulis sudah ada lebih dari 1000 orang yang memesan Pelet Bulu Perindu  Dari sekian banyak yang memesan 90% diantaranya berhasil sesuai dengan yang di harapkan. 5% sisanya mengaku mengalami kemajuan dalam hal asmara, tapi sedikit lambat. Sementara sisanya yang 5% tidak memberikan kabar. Dari data tersebut bisa disimpulkan bahwa tingkat keberhasilan Bulu Perindu Aura mencapai 95%. Saya tidak berani mengklaim bahwa “pasti berhasil” karena berhasil atau gagal  yang menentukan adalah Tuhan. Hanya saja Tuhan menurunkan pertolongan kepada manusia selalu melalui sarana. Bila Anda sakit kepala maka obat sakit kepala bisa menjadi jalan kesembuhan Anda. Demikian dengan Pelet bulu Perindu. Pelet bulu Perindu adalah sarana metafisika untuk memudahkan Anda mencapai apa yang menjadi keinginan dan harapan Anda.

Apakah Saya Bisa Konsultasi Dengan Bapak langsung ?
Bisa. Anda bisa konsultasi dengan saya secara gratis melalui email:bulusukmapemungkas@gmail.com atau telepon 0878-6852-3235 - Pin BB 2B3EE960 Jika Anda ingin konsultasi bertemu langsung ketemu, maka akan ada tarif Rp. 250.000 / 30 menit. Konsultasi jarak jauh (lewat telepon dan email) bisa gratis karena Saya tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk menemui Anda. Sedangkan konsultasi bertemu langsung dikenakan tarif agar kita lebih menghargai waktu.


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>