Kekuatan Mistis Bunga Kamboja Untuk Bayar Utang

Ternyata bunga kamboja bukan hanya menjadi penghias komplek pemakaman. Namun di balik itu, diketahui tersimpan kekuatan mistiis di dalam bunga kamboja.

  Di indonesia, bunga kamboja sangat mudah ditemukan. Biasanya, bunga yang identik berwarna putih ini, tumbuh di kuburan. Tak salah jika sebagian ornag kemudian menjulukinya bunga kuburan. Alasan pohon kamboja yang berdaun lebar ini sering ditanam di sekitar pekuburan, karena aroma bunganya yang harum. Dengan demikian, maka harumnya bunga ini dari nayat-mayat yang dikuburkan.
  Tapi dibalik fungsinya sebagai bunga pengharum di kuburan, ternyata kamboja menyimpan daya mistis yang luar biasa. Namun tidak sembarang orang mengetahuinya. Hanya beberapa kalangan, terutama paranormal atau orang-orang yang mengerti tentang dunia supranatural.
  Menurut totok, tidak semua bunga kamboja memiliki kekuatan hebatnya itu. Hanya bunga kamboja yang memiliki ciri-ciri tertentu, diantarannya adalah bunga dengan jumlah daun mahkota tiga, emapt, enam, tujuh, delapan, sembilan, dan sepuluh.

Cara penggunaan bunga kamboja ini juga tidak susah . cukup ditaruh di dalam kantong plastik, kemudian diletakkan di dalam tas atau dompet. Setelah itu, daya mistis bunga kamboja akan bekerja dengan sendirinya. Meski disimpan selama bertahun-tahun dan sampai bunga kering, namun daya mistisnya tetap melekat dan tidak bakalan pudar. Selain itu, dalam perawatanya juga tidak perlu diberi minyak khusus atau bahkan dibakarnya kemenyan maupun dupa.. intinya tidak perlu syarat ritual apapun. Cukup simpan begitu saja. Dan kalaupun dibawamasuk WC juga tidak masalah. Beda dengan pusaka-pusaka yang lain
 itu karena kekuatan yang ada di dalam bunga kamboja ini, asli atau murni dari alam.

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>