Mantra Ilmu Pengasihan Untuk Suami dan istri

Mantra Ilmu Pengasihan Untuk Suami dan istri
Melihat tingkah laku pasangan yang jarang dirumah walaupun sudah punysa anak istri rasanya akan menjadi cemaw, lantas adakah mantra supaya suami betah di rumah sendiri dan sebaliknya doa agar istri betah dirumah sehingga tidak akan ada kesempatan untuk selingkuh dengan orang lain? adakah doanya? Tentu saja ada, karena disini akan kita paparkan mengenai seperti apa amalan doa pengasihan pengikat pasangan supaya setia pada kita dan tidak selingkuh ketika diluar rumah.

   Bukan hanya pasangan suami istri, sebenarnya khasiat mantra dibawah ini dapat pula dirasakan oleh pria atau wanita yang masih pacaran atau PDKT, ketika mendapatti kekasih sering main hati dengan orang ketiga maka akan menjadikan kita kehilangan rasa percaya lagi. Untuk menghindari hal itu dapat dengan melakukan amalan sederhana dibawah ini yang manfaat akan terasa untuk menjaga keutuhan hubungan sehingga dapat setia sampai kapanpun.

Berikut amalan doa yang dapat dicoba

" Allahumma harasta wawaqoita ta fulanah..... ( sebut namnya)
binti fulan........(sebut namnya)
hattaa laa tahkruja min makaa nihaa innahu alaa roj'hii laqoo diru maa lahuu min quwwa tin jiknaa bikum lafiqon waqiffu hum innahum mas-uluna fulanah....(sebut namnya)... binti fulan...(sebut nama ibunya)... hattaa laa takhruj min baythiha. Washolloohu alaa sayyidinaa muhammadin wa'alaa alihii wa shohibihii ajma'iin.

Cara menggunakan doa diatas dengan menuliskannya dalam bahasa arab. Tulis dengan selembar kertas putih, dan kemudian kertas tersebut digulung dan dimasukan kedalam lubang tanah. Selanjutnya kertas ditindih batu dan ditimbun tanah hingga tidak ada orang yang tahu selain kamu


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>