ilmu Pemanis Diri

  Memiliki raut wajah yang biasa saja menjadi suatu kendala di dalam asmara percintaan! ada amalan agar wajah tanpak lebih manis dan menarik dan menjadi idaman orang dan memiliki kharismatik tinggi. Yang dapat diamalkan, tentunya dengan bacaan tersebut dapat membuat kita tampil lebih menarik dengan wajah berseri-seri dan mempesona

Untuk memancarkan pesona dan membuat wajah menjadi manis dan bercahaya layaknya seperti orang yang memiliki wajah tanpan dan cantik maka dapat digunakan untuk mempengaruhi orang disekeliing kita tentunya untuk berbuat hal yang baik. Nah memiliki wajah yang manis dengan pesonan alami akan dapat menarik simpati banyak orang, yang tentunya memudahkan kita dalam bergaul dalam masyarakat luas.

Berikut amalan yang dapat diakukan untuk memperoleh aura wajah pemanis yang bisa menjadi daya tarik:
-Bismillahhirrohmanirrohim-
Cerocok corok cimanggung
Si kubang si Panuragang
Ti Hilir batari ganggi
Tigirang batari genggang
Ti lorong pancuran emas
Nginggan batu giraban jaya
caik jaya aing-caik jaya aing-caik jaya aing”
mantra diatas untuk umum, tetapi kalau khusus ditujukan pada seseorang  maka sebelum membaca: ” caik jaya aing “
Maka ucapkan :
“mangka welas mangka asih
atena si …(sebut namanya)…
Asih-asih-asih ka awaking”


 Di suatu sisi kita melihat seseorang yang cantik kemudian terpoesona dipastikan rasa suka dan ingin sekali memiliki akan datang tanpa diundang.
Namun, apabila kita melihat seseorang yang manis dipandang mata maka semua kata dan perbuatan serasa manis. Pesona manis bisa mengalahkan kecantikan seseorang .
  walaupun raut wajahnya kurang tanpan tetapi disebabkan manis dipandang maka kita akan terpikat dan terpukau dibuatnya. Sering kita dengar istilah cantik tapi tidak menarik dan tampan tapi tidak menawan. semoga dengan Amalan Ilmu Pemanis wajah  semua bisa teratasi dan akan terjawab.



Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>