Ilmu kanuragan Mengirim Santet Melalui Udara

   Banyak sekali jenis ilmu kanuragan di nusantara ini, seperti ilmu kanuragan pulungan munyah dan pulungan gunting biasa di gunakan suku jawa dan suku lainya juga bisa menggunakan ini dengan belajar sungguh-sungguh. Yang saya maksud untuk mengirim guna-guna atau santet kepada orang lain dengan memanfaatkan angin atau udara. Hebatnya ajian ini tidak bisa diragukan lagi apabila di iringi lelaku yang kuat dan tirakat sempurna. Kalau tidak mengerti lelaku dan tirakat bisa di tanyakan dengan suku jawa yang bisa berbicara jawa alus, berikut perkataan sesepuh yang mau berbagi mewederkan ajian pulungan ini.
Untuk Pembaca setia SENJAKESAKTIAN agar cermat dan bijak mensikapi sebelum memperagakannya.

Salam dengan hormat kepada pendiri admin senja kesaktian memberikan kesempatan kepada saya untuk mewederkan, Salam sejahtera kepada guru dan sesepuh, dan salam hormat kepada rekan semuanya semoga kita selalu dilimpahkan rahmat dan perlindungan Allah SWT.

kali ini ulung akan kembali membeberkan beberapa keilmuan langka dari pedalaman kalimantan kepada pembaca semua dengan harapan semoga dapat menambah wawasan kita semua tentang kelimuan jagat raya ini. salah satunya ilmu pulungan.

Artikel yang tidak kalah menarik Pelet Bulu Perindu - http://senjakesaktian.blogspot.com/search/label/pelet

Ilmu pulungan merupakan ilmu kuno yang digunakan untuk mengirim ajian kepada musuh melalui udara atau angin sebagai perantaranya, akan lebih berkesan apabila dilakukan pada cuaca yang berangin kencang karena akan mudah dalam menjalankan ilmu ini

Berikut ini mantranya ilmu kanuragan
pulungan munyah:
  • -isau guluk penebang umut
  • umut diparang isaunya
  • duduk patah pantuk
  • berdiri patah kaki
  • terbang telentang
  • jatuh kau mati......bin/binti...(kolom titik-titik diisi dengan nama target)
Cara menggunakan ilmu ini yang diatas adalah dengan perantara merica yang telah di doakan dengan bacaan tersebut kemudian dilemparkan kepada rumah target yang dimaksud. Dengan keyakinan tinggi maka akan dapat berkesan, namun disini tidak akankita bahas secara detail karena target ilmu ini sangat tidak disarankan untuk digunakan. Tanda-tanda dari keberhasilan ilmu ini adalah target yang mengalami demam dan panas tinggi yang tidak kunjung sembuh.

Adapun doa untuk ilmu pulungan Gunting
 ini adalah:
  • apang lempuyang
  • inai lempuyin
  • mati kali dua selubang
  • si....bin/binti....kona pulungan gunting .(kolom titik-titik diisi dengan nama target)
Caranya ilmu ini, dibacakan pada gunting diniatkan pada orang yang dimaksud baca ilmu sebanyak satu kali sambil melemparkan gunting tinggi ke udara kearah rumah orang yang dimaksud.

Bila cara yang anda lakukan berhasil, maka orang yang anda maksud akan kesakitan, karena pada seluruh
 bagian tubuhnya terasa tersayat sayat/tergunting gunting, bahkan bisa juga gunting yang anda lemparkan tadi tersebut berada di dalam perut orang tersebut  secara nyata, lewat gaib masuknya!

Keilmuan ini untuk perbendaharaan, dan janganlah kita sesama kaum muslim bermusuhan dan saling menyakiti satu sama lainya. Lebih baik mempelajari ilmu pengetahuan dengan tujuan untuk menambah kajian wawasan tanpa ada maksud untuk saling memushi satu manusia dengan yang lainnya yakinlah permusuhan tidak akan pernah menimbulkan ketenteraman.


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>