Buka Dulu Topengmu, Amalan Melihat sifat Manusia

  Buka dulu topengmu buka dulu topengmu biar kulihat wajahmu, mungkin anda paham sekali dengan lagu ini yang dulu sangat populer tapi taukah anda maksud dari kalimat ini saya kira semua sangat mengerti tentang lyric lagu tersebut. Pada porosnya manusia memang sering sekali menjadikan kambing hitam kepada wong cilik yang tidak mengerti apa apa. Semoga anda bisa lebih berhati-hati dalam melangkah dan memilah teman anda.

  Kebanyakan orang hanya bisa memanfaatkan kita dalam bertindak karena itu kita harus tau dulu sifat dan watak manusia tersebut agar kita tidak berada dalam ancaman. Melihat pada permasalahan sifat manusia maka kita di tuntut harus memiliki nila plus di mata manusia tersebut  entah itu dari segi ekonomi kita atau dari segi pertemanan. Dengan demikian kita bisa ikut bergaul, tetapi yang namnya saling membodohin tidak jauh dari teman teman anda tersebut, tergantung sifat yang dia lakukan, orang yang memiliki ini akan terbuka rahasia alam...

Ilmu ini sangat sangat perlu bimbingan dalam amalannya, penulis disini hanya untuk memberi wawasana bukan menyuruh anda menuntut ilmu ini. Kembali ke topik, untuk tes menyatunya ilmu ini silahkan anda pergi kekuburan pada malam hari bacalah shalawat yang di bawah ini beberapa kali, jika anda meihat roh roh yang ada dikuburan itu, berarti anda sudah menguasai ilmu ini dan tak lupa shalat 5 waktu harus dijalani sebagai dasar. Sekalipun atau bagaimanapun dia berdusta kepada anda, anda akan tahu sifat aslinya.

Berikut amalanya:

" BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM  ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAIDINA MUHAMMADIN,SHALATAN  TUPTIHA LANA  ABWABAR RIZKI WATAISIRRU,,,,WATA LUKA ANNA BIHA ABWABA YADIKA   WATAISIRRU,,,,WATAKUNNU LANA BIHA   WALIYAN NASHIRA,,,"

Dibaca setiap habis shalat seikhlasnya semampunya, Namun butuh waktu yang lama untuk khasiat ilmu ini dan tentunya manusia hanya bisa berbuat tapi yang kuasa yang menentukan dan memberi jalan. Ilmu ini sangat langka yang jika di amalkan benar-benar, maka akan terbuka sebuah rahasia yang sangat besar, kita akan tahu sifat orang yang kita temui...