Doa Menghilangkan Sifat jelek suami, istri dan anak

  Sering sekali kita alami dalam berumah tangga yang namanya sifat jelek, kalau suami seperti dapat uang sendiri-sendiri, kalau istri terlalu cuek kepada suami, anak tidak mau mendengarkan orang tua, hal seperti ini bisa saja terjadi dalam berumah tangga. Segenap langkap juga sering kita tempuh seperti share ke pada teman-teman terdekat atau mertua kita sendiri, beragam hal yang harus kita jalankan dari hasil share kepada mereka tersebut dan langkah pun diambil. Hari demi hari hasil share tidak membuahkan hasil. 

  Memiliki keluarga yang tidak mempunyai sifat jelek adalah kebanggaan dalam berumah tangga yang orang pasti inginkan. Namun jika semua itu anda rasa belum cukup seperti langkah yang diatas tersebut, mungkin perlu menggunakan cara lain yang lebih keagamaan untuk menghilangkan sifat jelek. Bukan dengan pelet jepang yang harganya selangit, tetapi dengan niat dan usaha yang kuat dari dalam diri sendiri niscaya akan memberikan hasil yang tidak mengecewakan

  Lantas bagaimana caranya mewujudan semua keinginan tersebut?
Caranya: Ambillah air wudhu lalu sholat 2 rekaat yaitu sholat sunat hajat, kemudian setelah salam bacalah BASMALAH 33kali di sambung dengan membaca doa pekasih makanan sebanyak 7kali

Berikut Doa pekasih makanan yaitu:

    “Farouhun waroihanun wajannatunna’im famansya azakarotu fii shohufi mukarromatin marfuu ‘atin muthphharotin baidii safarotin kiroomin barorutin qul inkuntum tuhibbuu nallaaha fattabi’uuni yuhbib kumulloohu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghofuururrohim. walaa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim walhamdulillarhirobbil ‘alamin”

Artinya:
“Maka dia memperoleh ketentraman, rizki, serta kenikmatan. Maka barang siapa yang menghendaki tentulah ia memperhatikannya, didalam kitab-kitab yang dimuliakan, yang ditinggikan lagi disucikan di tangan para penulisnya yang mulia lagi berbakti. Katakanlah: Jika kamu mencintai Allah, maka ikutilah aku, niscaya Allah akan memberi ampun kepadamu. Allah maha pengampun lagi maha penyayang. Tiada daya upaya melainkan dengan pertolongan Allah yang maha tinggi lagi maha agung. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam”

Jika sudah diupayakan segenap cara belum juga sifat jelek suami istri bahkan anak belum ada perubahan, Maka jangan putus asa karena sang khalib yaitu Allah selalu memberikan ujian setimpal dengan kemampuan umatnya yang bertakwa.



Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>