Azimat Tolak Balak

  Sering kita tidak menyadari apa yang dibawah sadar kita yang terjadi dengan suasana kantor kita atau dalam pergaulan, Padahal kita beranggap cukup baik dengan sekeliling kita namun rambut sama hitam tapi hati siapa yang tau?
  Disini saya membahas Doa dan jimat Tolak Balak Supaya anda terlepas dari hal yang tidak diinginkan.
doa dan jimat  tolak balak ini adalah menolak segala  balak di dalam kantor atau dalam pergaulan agar tidak merasuki tubuh yang alami terjadi atau di bikin orang terdekat.

Baca juga artikel yang masih berkaitan  Faedah Azimat Tolak Balak - http://senjakesaktian.blogspot.com/2014/10/faedah-azimat-tolak-balak.html

  Doa atau jimat ini sangat berguna dan yang berakitan dengan kehidupan manusia, bagaimana seharusnya manusia bersosialisai dengan manusia lain, serta bagaimana manusia berhubungan dengan alam.  Perlu kamu ketahui semua kembali kepada Allah Swt.
    
Cara menggunakan doa ini adalah lebih manjur ketika selesai shalat subuh karena lebih efektif mulainya timbul/terbit matahari sesudah shalat subuh, dibacakan 3x doanya dan ditulis pada kertas putih jimatnya dan dimasukan dalam dompet.  Insya Allah terhindar dari balak di dalam kantor atau pergaulan.
Berikut  jimatnya yang ditulis:

azimat untuk tolak balak

Doa yang dibacakan:
*HAYYUN SHAMADUN BAAQII LAHU KANAFUN WAAQII DAKHOLTU FII KA NAFILLAAHI WASTAJAR TU BI TSIQATI SAYYIDII RASUULILLAAHI SHALLAALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA ASAA AN YAKUFFA BA'SAL LADZIINA KAFARUU WALLAAHU ASYADDU BASAN WA ASYADDU TANKIILAN FA IN TAWALLAU FA QUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL ARSY IL 'ADLIIMI*

Artinya:
"Dzat Yang Maha Hidup, tempat bergantung semua makhluq, kekal, memiliki perlindungan, aku berada di dalam perlindungan-Nya, aku memohon pertolongan dengan mempercayakan junjungan Rasul Allah s.a.w, agar menahan orang-orang kafir, allah adalah dzat Yang Paling Besar keberaniannya dan hukuman. Apabila mereka berpaling, maka katakanlah, "Cukuplah Allah bagiku, tiada Tuhan yang patut disembah melainkan hanya Dia kepada-Nyalah aku berserah diri, dan Dia adalah Tuhan Yang memiliki Arsy yang agung"

Penulis Blog menyampaikan untuk semua,
Salam sejahtera buat kita semua semoga allah memberikan selalu kesehatan bagi pembaca artikel ini. Amin
wassalam.. 


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>