Faedah Azimat Tolak Balak

Faedah azimat tolak balak ini adalah untuk menolak balak dari segala macam balak dan bencana, yaitu ditulis pada kertas yang putih, kemudian digantungkan pada pintu rumah, Insya Allah selalu dalam perlindungan-Nya dari balak bencana. Inilah azimat yang ditulis:

Faedah azimat tolak balak


*LII KHAMSATUN UTHFII BIHAA*
*HARRAL WABAAIL HAATHMAH*
*AL MUSTHAFA WAL MURTADLOO*
*WABNAAHU WAL FAATHIMAH*

   Artinya:
"Aku telah memiliki lima orang yang dapat memadamkan panasnya wabah yang memusnakan, yaitu AL-Musthafa dan AL-Murtadlo, kedua anaknya dan fathimah"

   Setelah menulis jimat tolak balak yang di gantungkan pada rumah dan supaya lebih sempurna  terhindar dari marabahaya di luar rumah seperti  gangguan penyakit yang tiba-tiba datang anda bisa  juga mengamalkan jimat dibawah ini
    Dan berikut ini azimat yang ditulis pada mangkok putih, kemudian dilebur dengan air, lalu air tersebut diminumkan kepada orang atau anda sendiri yang terkena gangguan penyakit, Insya Allah lekas sembuh.

  Inilah azimatnya yang ditulis:
* WA QIILA YAA ARDHUBLA'II MAA-AKI WA YAA SAMAAU AQLI'II WA GHI DHAL MAA-U WA QUDHIYAL AMRU WASTAWAT 'ALAL JUUDIYYI WA BU' DAN LILQAUMIDL DLAALIMIINA*

Artinya:
"Dan dikatakan, "Wahai bumi telanlah airmu dan wahai langit hentikanlah hujanmu, dan air pun surut, perintahpun selesai dan kapal itupun berlabuh di atas bukit judie. Dan dikatakan,"Binasalah orang-orang zalim"

Semoga dengan amalan diatas anda bisa lebih menambah wawasan agar bisa lebih menjaga diri dan terhindar dari segala balak dan penyakit yang tidak menyenangkan yang bisa datang dalam kehidupan sehari-hari. Kalau di atas faedahnya  berikut dengan doa dan Azimat tolak balak yang masih berkaitan dengan konten diatas.


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>