Tata Cara Membuat Minyak Pelet Bulu Perindu

 Tata Cara Membuat Minyak Pelet Bulu Perindu

 Cara membuat minyak bulu perindu yang dikenal dikalangan masyarakat Indonesia ini sebagai media untuk memikat lawan jenis ternyata memiliki bentuk yang bervariasi dalam tampilannya. Ada yang menyimpan bulu perindu ini kedalam media pelastik untuk dibawa di dalam dompet, ada juga dimasukkan ke dalam tabung untuk dibawa bepergian dan ternyata juga ada yang dikemas berupa minyak bulu perindu dalam botol, dimana bulu perindu itu dimasukkan kedalam botol yang berisi minyak. Untuk minyaknya sendiri barasal dari minyak seribu bunga mungkin, atau hanya si empunyalah yang tahu namun yang pasti katanya bukan minyak sembarangan jadi jangan berfikiran itu adalah minyak oli ataupun minyak bensin ya!

  Dijualnya juga tidak sembarangan, tidak mengenal harga tetapi mahar yang harus ditebus oleh siapapun yang berminat untuk memilikinya. Untuk besarnya tergantung dari khasiat masing-masing minyak bulu perindu itu. Ada yang tingkat satu, biasanya ini yang mahal dan ada ygn tingkat dua, untuk ini harganya dibawah yang tingkat satu.

  Sebelum lanjut ke minyak, kita ketahui dulu atau kita tes bulu perindu yang di dalam botol keasliannya, mengetahui tanda keaslian bulu perindu memang penting bagi yang ingin mengenal lebih jauh benda bertuah satu ini, adapun cara mengetes bulu perindu yang benar adalah dengan langkah tertentu yang tidak semua orang dapat melakukannya, supaya kita dapat mengambil keputusan dengan tepat sebelum membeli benda tersebut. Dengan semakin maraknya peredaran bulu perindu menjadikan kita patut mengenal lebih jauh benda ini, meskipun mungkin tidak ada maksud menggunakannya sebagai sarana pelet namun tidak ada salahnya untuk tahu lebih banyak supaya dapat pengalaman berharga. Untuk mengetahui lebih lanjut, memang perlu adanya pengetesan secara spritual untuk tahu kekuatan gaib dari bulu perindu tersebut.  Apabila bulu perindu dibasahi dengan minyak atau cairan dan didekatkan satu sama lain, maka secara mengagumkan keduanya akan saling melilit, membelit dan ingin selalu berdekatan. ini menandakan kalau benda tersebut memang asli, dan gerakan ajaib itu adalah sebagian perwujudan dari cinta sepasang kekasih yang akan selalu lengket tidak akan terpisah. inilah kekuatan yang tersimpan dalam bulu perindu, bagi orang awam ini sudah cukup membuktikan keaslian dari benda tersebut. dan kita lajuntkan pembahasan sebelumnya minyak bulu perindu.

Baca juga paling lengkap, cara menggunakan minyak atau bulu perindu 

  Nah untuk cara membuat minyak bulu perindu ini ada langkah-langkah yang harus dilakukan alias tidak sembarangan. Yang pertama harus ada bulu perindunya dan yang kedua harus ada minyaknya dan yang ketiga yang paling penting adalah tutup botol minyaknya. Karena kalo tidak ditutup maka minyaknya bisa tumpah, ya gak sih J.. Jujur sih sebenernya yang paling mengerti adalah yang menjualnya karena dia yang meraciknya dan sepertinya cara membuatnya juga dirahasiakan sebab kalo diajarkan dan diketahui oleh semua orang bisa-bisa dagangannya tidak laku karena semua orang bisa meraciknya sendiri hehe..

  Tapi begitulah kira-kira dan untuk lebih detailnya silahkan di contact mbah dukunnya yah. Silahkan ditannya sendiri manatau dapet bisikan dari mbah dukunnya dan bisa juga meraciknya dan menjadi dukun juga. Tapi ingat lho jangan sampai melakukan hal-hal yang tergolong syirik karena akan sangat berbahaya sekali untuk kemaslahatan hidup di dunia maupun di akhirat.Namun jika anda belum puas dengan hasil percobaan diatas, dapat menjumpai orang pintar yang punya pandangan spritual untuk mendeteksi energi gaib dalam minyak bulu perindu tersebut. Untuk yang asli, akan ada ciri tertentu yaitu energi gaib sebagai kekuatan terpendam dari benda tersebut, yang tentunya kuat atau lemahnya energi tersebut akan berpengaruh pada manjur atau tidaknya ketika digunakan untuk memelet seseorang.


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>