Syarat-Syarat Belajar Hipnotisme

Syarat-Syarat Belajar Hipnotisme

  Belajar hipnotisme sesungguhnya mudah saja asal anda bersedia memenuhi syarat - sayaratnya dan sesuah itu mengetahui cara-cara melaksanakannya.

  Syarat yang harus anda penuhi itu sebenarnya tidak lebih dari dua pokok yang bertolak dari niat Anda sendiri, yaitu:
  1. Percaya pada diri sendiri
  2. mempunyai kemauan/keberanian
Percaya pada diri sendiri:
     Artinya anda mempunyai keyakinan bahwa apa yang sedang atau hendak anda kerjakan pasti berhasil. Anda merasa optimis akan dapat melakukannya dengan sebaik-baiknya.
  Demikian pula dalam hal mempelajari hipnotisme, Bagi Anda menghipnotis seseorang itu adalah mungkin dan bisa Anda lakukan, karena sudah pernah belajar dan berlatih. Tampang dan sikap-laku Anda dengan demikian mencerminkan kesanggupan Anda itu, sebagai penzahiran dari rasa percaya kepada kemampuan sendiri.

  Memang seorang juru-hipnotis harus bersikap tenang, sopan, tetapi penuh kewibawaan. Setiap gerak-geriknya dan setiap perkataannya, menandakan bahwa ia tahu apa yang ia tahu apa yang ia lakukan dan bahwa ia sanggup melaksanakan maksudnya. Ia tidak berlagak dan sombong. Ia tak ragu -ragu memikir apa yang mesti dikerjakan. Ia menghipnotis atau melakukan sesuatu karena merasa sudah yakin atas kemampuannya.

Cara Mudah Memikat Wanita Klik Di sini

  Oleh sebab itu, apabila Anda masih mempunyai keraguan, karena belum pernah mencoba mempraktekkan hipnotisme, maka sudah tentu kegagalanlah hasilnya. Sebab bagaimana mungkin bisa berhasil, sementara dalam diri sendiri saja sudah membayangkan akan gagal? Wajah Anda sudah memperlihatkan kecemasan, sehingga orang yang hendak Anda hipnotis menjadi cemas pula dan tidak dapat mempercayai kemampuan Anda.

  Jadi percaya diri sendiri itu merupakan syarat pertama untuk dapat berhasil menjadi seorang juru hipnotis. Sebab harus disadari, bahwa hasil yang dicapai hipnotisme tak disebabkan oleh adanya bantuan dari makhluk-makhluk halus atau mistik, akan tetapi kesan-kesan yang Anda berikan kepada suyet ( orang yang dihipnotis).

  Dengan perkataan lain, karena keyakinan Anda pada kemampuan sendiri itu, menyebabkan suyet yang memperhatikan Anda, menghipnotis dirinya sendiri. Ini adalah suatu kebenaran psychologis: camkalah!

Mempunyai kemauan/keberanian:
     Sesudah Anda merasa yakin atas kemampuan senidiri, maka syarat yang kedua ialah Anda harus mempunyai kemauan dan keberanian untuk melakukanna tanpa ragu-ragu.
     Jadi kalau sudah berniat melakukan sesuatu, tidak boleh hanya tinggal dalam angan-angan saja, melainkan harus disertai dengan kemamuan berupa tindakan yang nyata.

   Misalnya kalau akan menghipnotis seseorang, Anda tidak boleh merasa rendah diri, menghadap suyet Anda itu, siapa pun orangnya. Sebaliknya tunjukkanlah kesanggupan Anda, sebagagaimana seorang dokter tanpa ragu-ragu menunjukkan keahliannya mengobati setiap pasien, tanpa memandang siapa orangnya.
 
  Pendeknya tingkah-laku


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>