Cara Mengundang Roh Halus Putri Raja Jin

Cara Mengundang Roh Halus Putri Raja Jin

Syamsul Qirmin adalah putri salah seorang dari tujuh Raja jin. Apabila anda ingin mengundangnya maka hendaklah berpuasa selama 12 hari, anda harus tinggal di tempat yang sepi yang jauh dari suara-suara kegiatan manusia sehari-hari dan jangan makan sesuatu kecuali makanan yang terbuat dari terigu. Setiap hari harus mandi minimal satu kali, membakar kemenyan, membaca azimah (doa) setiap usai shalat fardhu 70 kali yaitu:
    Aqsamtu bilqasamis suryaaniyyi alaa malihatil qaddi walmanzhari dzaatil hasani waljamaali allatii asbalat sya'ru dallaalihaa sitra dzaatihaa waidzan tasamat kharaja min fiihaa amuudun kannuuri aqbilnii limahabbatii wakhidmatii ayyatuhal faadhilatuth thaairatu aina shawaahibuka kamaimuunata wayaa quutata waraubalata wa faathimatas sahaabiyyata waraqyata bintil ahmari wayaa lausyata binti sam'aathin wadanhiiwin wayar' uutsin anyanuunin mazjalin tarqabin if'aluu maa tu'maruun.

   Apabila telah sampai pada malam terakhir, maka muncullah seekor ular yang besar sekali tetapi anda jangan takut sebab ular tersebut tidak akan mengancam keselamatan anda. Ular tersebut lalu mendekati anda kemudian melingkar pada leher anda, dan sekali lagi anda tidak perlu khawatir sebab tidak membahayakan anda, bahkan anda harus menambah bacaan doa di atas sampai ular tersebut pergi meninggalkan anda.

Baca juga Doa Pemikat Wanita Jarak Jauh Yang Mujarab

  Setelah itu muncullah para putri jin. Semua memakai pakaian yang terbuat dari sutra berwarna merah dihiasi dengan permata yaqut. Mereka membawa talam ( Jawa: nampan) yang penuh dengan emas dan perak. mereka berkata: "Wahai si fulan, ambillah semua ini untukmu. "Tetapi jangan diperhatikan. Biarkan saja mereka itu toh akhirnya berlalu dari hadapan anda. Setelah itu muncullah seorang wanita cantik dan seksi, kulitnya putih warnanya, jalannya dibuat-buat sedemikian rupa sehingga mampu menggoda siapapun yang memandangnya. Di tanganya melingkar beberapa gelang emas, di kakinya ada beberapa gelang yang terbuat dari zabarjad yang dihiasi dengan berbagi jenis yaqut yang berwarna-warni. Wanita tersebut didampingi beberapa pengawal putri yang rata-rata cantik. Wanita tersebut didampingi beberapa pengawal putri yang rata-rata cantik. Wanita tersebut adalah seorang putri raja jin dari salah seorang tujuh raja jin.

   Para dayang/pengawal putri tersebut kemudian membentangkan permadani persis di hadapan anda lalu ia (putri jin tersebut) memberi salam kepada anda dan kemudian anda mendengar siaranya yang sangat merdu dan memikat hati sehingga membuat orang tidak sabar untuk segera dapat bersatu dengannya. Iapun lalu memohon kepada anda agar anda mau mengawininya. Apabila anda mau mengawininya maka hilanglah kesempatan anda untuk bisa kawin dengan manusia biasa. Lagi pula apabila anda mau mengawininya, maka rusaklah amal anda. Artinya anda tidak memperoleh apa-apa dan tidak dapat mengawini manusia biasa. Atau bila anda telah beristri maka anda tidak dapat berkumpul kembali dengan istri dan keluarga anda. Oleh karena itu jangan dituruti permintaannya bahkan mintalah kepadanya agar dia mau membantu anda mengatasi segala permasalahan anda Insya Allah dia sanggup membantu anda.

Selanjutnya Memanggil Roh Halus Dari Dalam Goa


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>