Ritual festival seks untuk menghormati dewa anggur Dionysus Bacchus

Ritual atau festival ini bernama Bacchanalia yang diambil dari nama dewa Bacchus (nama Romawi dari Dionysus, itulah sebabnya festival ini kadang disebut juga dengan Dionysia).
.
Karena Dionysus adalah dewa anggur dan pesta, maka ritual ini diawali dengan pesta dimana orang-orang berdansa dan minum-minuman keras. Setelah itu mereka mulai berhubungan badan secara terang-terangan ditempat umum dengan sembarang orang yang ada di pesta tersebut. Pesta seks ini juga dianggap sebagai ritual kesuburan.
.
Bahkan ritual ini masih ada hingga di peradaban Roma, sebelum kekristenan masuk dan berkembang. Pada awalnya ritual ini hanya dihadiri oleh wanita saja dan diadakan selama 3 hari setiap tahunnya. Namun tak lama kemudian para pria mulai dipersilahkan untuk bergabung dan frekuensinya dipersering hingga mencapai 5 kali sebulan.


Baca juga artikel menarik lainya klik disini

.Namun pada tahun 186 sebelum masehi, dikeluarkanlah dekrit oleh dewan Romawi tentang larangan penyelenggaraan pesta seks Bacchanalia. 2 orang konsul Spurius Postumius Albinus dan Q. Marcius Philippus adalah orang yang menginginkan hal ini. Dan dekrit ini diberi nama Senatus auctoritas de Bacchanalibus.
.
Tag teman kamu untuk membaca tentang ritual ini yuk.
Penulis: Mitos
Ritual festival seks untuk menghormati dewa anggur Dionysus Bacchus



Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>