Susuk Mustika Kencana

Karir Menanjak, Kelimpahan Materi Mengalir Deras, Sejak Menggunakan Susuk Mustika Kencanan

  Bukan hal yang aneh, di dunia entertaiment kecantikan menjadi modal utama untuk melicinkan jalan sukses. Namun, tak semudah membalikkan telapak tangan, untuk menjadi idola, atau setidaknya pemain kesayangan sutra dara dan produser, bukan hanya kecantikan saja yang dituntut tapi juga penguasaan peran dan akting.

  Semula saya ragu memasuki dunia entertainment. Selain persaingannya setajam silet, juga kemampuan akting harus prima, Saya sendiri tak cukup cantik dan tak hebat di seni peran, "Jelas Heny (21). wanita berparas pas-pasan yang ingin mengadu nasib di jalur pemain sinetron.

  Benar saja, setelah mencicipi dunia baru itu, Henny merasa sulit untuk berkembang. Bukan karena tak bisa berakting, tapi perilaku sutradara dan produsernya yang kurang ramah. Padahal sikapnya sudah sedemikian baik pada para pemain dan juga sutradara maupun produser.

  Saya yakin pasti ada solusinya. Dengan bertanya pada bebrapa teman dekat yang sudah tenar, saya mendapat petunjuk bahwa rata-rata mereka menggunakan bantuan magis. Jeleknya, mereka tak mau memberi tahu siapa guru kebantinannya hingga saya harus proaktif mencoba ke beberapa orang pintar,"Jelas mahasiswi swasta ini yang hidup menyendiri di kota metropolis ini.

  Menurut Henny, sudah beberapa kali ia kecewa lantaran terapi ke orang pintar. Tapi ia tak pernah putus asa. Sampai ada seorang yang menganjurkan dirinya datang ke jeng *****. "Saya amat senang mendengar ada orang pintar yang bisa membantu menyelesaikan masalah saya. Tapi saya tetap tak percaya pada hal begituan. Yah, tak usahlah saya datang, "papar Henny lagi.

  Bersamaan dengan perputaran waktu, Henny makin terpuruk karirnya. Ia bahkan nyaris akan dikeluarkan bos karena hubungannya tak harmonis dengan sesama rekan kerja. Belum lagi maslah keluarga dan pribadinya. Pokoknya ada saja hambatan yang selalu memberatkan dirinya untuk maju.

  Karena tak ada jalan, akhirnya saya mau juga mencoba, Saya datangi Jeng ***** Yang katanya bisa membantu mereka yang sedang dalam kesulitan. Oleh beliau saya diberi SUSUK MUSTIKA KENCANA. Saya tak mengerti ritual apa ini, yang jelas saya tetap fokus, "Jelas Henny lagi.

  Memang benar, setelah menyelesaikan semua ritual yang dianjurkan, Henny mengaku ada perubahan dalam batinya. Ia merasa seperti terlahir kembali. Dan secara berangsur-angsur ia muali percaya diri dan mau berani mengambil resiko.
Semua teman kerja saya, terutama Pak Hendro, sutradara saya, merasa kaget dengan perubahan yang saya alami. Bukan hanya itu, diri sisi akting, saya juga mendapat banyak pujian. Mereka sangat terpukau dengan apa yang saya lakukan. Seolah ada daya magis dalam diri saya, "aku Henny bangga.

Di akhir cerita bisa ditebak apa yang  terjadi, kekuatan SUSUK MUSTIKA KENCANA hasil oalh batin Jeng *****, membuat hidupnya berkelimpahan materi, Ketenaran, nasib baik dan juga rasa bahagia yang sempurna.

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>