Makna di Balik Tetumbuhan dalam Rumah

  Dalam kehidupan sehari-hari kita tentunya, tumbuhan atau tanaman adalah salah satu yang bisa membuat kita segar dalam menjalani rutinitas dalam pekerjaan, karena tumbuhan dapat mendaur ulang udara. Namun, keberadaan tanaman juga kerap dikaitkan dengan aspek supranatural.

  Walaupun demikian ada juga beberapa jenis tanaman atau pohon yang lebih baik kita hindari menanamnya di dalam rumah atau halaman rumah. Menurut Feng Shui suku jawa, tidak semua tanaman baik di tanaman di dalam rumah karena setiap tanaman diketahui memiliki efek dan karakter yang  berbeda dari tanaman di dalam rumah.

Seperti dikutip dari buku 'Primbon praktis tahun 1995 -+ begitu penulis  mendengarkan cerita dari rekan,  Berikut tanda dari tanaman yang tumbuh di dalam rumah:
  1. Jika rumput tumbuh di dalam rumah, si empunya rumah akan bercerai dengan istrinya atau lama mendapatkan jodoh.
  2. Jika biji sayuran tumbuh di dalam rumah, si empunya rumah akan memperoleh uang, tetapi akan cepat hilang.
  3. jika biji buah-buahan tumbuh di dalam rumah, si empunya rumah akan memperoleh keuntungan.
Tanda dari jamur
Jika ada jamur tumbuh di dalam kamar/dapur, si empunya rumah akan memperoleh anugerah dan dijadikan kepercayaan oleh orang agung. Bersedekahlah sesukanya dengan uang sereyal. Jika tidak bersedekah, maka akan dijauhi oleh sanak-saudara.

Tanaman Yang sebaiknya dihindari di tanam di dalam rumah atau halaman rumah seperti:
 Pohon kamboja pengertianya aroma khas pohon yang biasa tumbuh di areal pekuburan ini diyakini dapat menciptakan suasana rumah menjadi angker. Pohon kamboja juga dipercaya membuat penghuni rumah selalu dirundung kesedihan.

Tanaman berduri juga tidak baik karena durinya bisa merusak aliran chi yang masuk kedalam rumah yang artinya merusak rejeki anda yang akan datang, tanaman rambat juga bukan tanaman yang baik dijadikan tanaman rumah.

 Meski demikian, adapula jenis tanaman yang baik dan memiliki manfaat jika ditanam di halaman rumah. Misalnya bambu yang merupakan lambang panjang umur dan dipercaya juga mampu digunakan untuk mengusir setan. Selain bambu, jeruk juga baik untuk ditanam. Dalam bahasa Cina, jeruk adalah chi tze yang artinya keberuntungan.




Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>