Cara Mengisi Batu Akik Dengan Mantra

Batu akik yang sering dijadikan cincin sesungguhnya bukan barang baru yang berada di masyarakat sudah dari abat yang lalu seperti yang dipakai Nabi Muhammad saw, selalu menggunakan batu cincin yang melekat di tangannya. Dengan berbagai bentuk banyak sekali yang di jajakan di penjual batu akik yang beredar di sepanjang jalan, khususnya jalan HM.joni, seperti bentuk oval atau bulat dan ragam warna serta jenis, cincin batu ini kerap dipakai oleh lelaki dan wanita dewasa di dunia.

batu obsidian abstrak new york city
 Batu Obsidian Abstrak Gedung New york city


  Harga-harga dari batu akik pun bervariasi dan dari rumor yang penulis dengar batu yang sangat di perbincangkan dan diminati masyarakat seperti mustika batu merah delima, konon batu ini memiliki mistik yang di luar logika manusia, salah satu mistiknya yang paling menonjol adalah bisa merubah air mineral menjadi warna merah jika batu merah delima ini dicelupkan ke suatu gelas. Namun mustika batu merah delima ini sangat susah didapatkan karena orang yang memiliki ilmu tersakti yang bisa mendapatkannya, walaupun dibeli harga batu merah delima ini selangit, dan tidak memiliki batas nominal harga.

Dari tahun 2014 sampai dengan 2015 ini, pemakaian cincin batu kembali jadi perbincangan hangat di setiap tempat tongkrongan di masyarakat. tren penggunaan cincin batu tersebut sedang naik daun lagi. Penyebab naik daunnya batu cincin ini karena terlalu banyaknya permintaan pesanan diluar negeri ke indonesia, jadi masyarakat indonesia yang selalu condong tren keluar negeri jadi ikut-ikuttan bahkan seorang pejabat di pemerintahan banyak juga yang memakai cicin batu akik.

Menariknya, di setiap pembahasan di kalangan pengguna cincin batu itu sendiri, model atau desain cincin juga bukan alasan utama dari dikenakannya aksesori itu. ada bermacam-macam alasan lain dari pemakaian cincin tersebut. Jika anda yang ingin sekali memakai cincin batu akik yang asli dan bukan yang palsu anda bisa membeli bongkahan batu akik sesuai jenis yang anda inginkan, bukan langsung berbentuk batu cincin. Bongkahan batu akik ini anda bisa menjamin sendiri bahwa batu yang anda pakai tersebut nantinya batu cincin bukan batu guli (jenis kelereng) tentunya pasti asli, keuntungan dari bongkahan batu anda bisa juga membentuk abstrak dari dalam batu yang mau di ukir sendiri sesuai selera masing-masing, pastinya dijamin puas.

Baca juga: Jenis-jenis batu akik dan kegunaannya

Untuk anda yang ingin mengisi batu akik dengan mantra untuk pengasihan, penarik hati dan pelaris usaha langkah berikut bisa anda coba:
  1. Puasa 1bulan seperti bulan ramadhan.
  2. Sholat tahajud selama 30 hari, berturut-turut.
  3. Meminta hajat setelah selesai tahajud.
  4. Menjauhi pantangan seperti maksiat ( yang dilarang agama)
  5. lalu anda bisa membaca doa dibawah ini, caranya mantra dibaca 500kali, setiap pembacaan ditiupkan 1kali ke batu yang ingin di isikan. berikut amalan doanya " Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi washahbihii wasallim, badanku roso sejati. Sejatine roso manjing ono ing tengah-tengahe Ka’batullah."
Sebelum anda menjalankan amalan diatas perlu anda ketahui hanya orang yang berniat baiklah yang berhasil mengamalkan mantra mengisi batu akik. 


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>