Barokah dari Kiyahi Sukma Diningrat Cara membuat Obat Penyembuh paling Ampuh

 Barokah dari Kiyahi Sukma Diningrat Cara membuat Obat Penyembuh paling Ampuh, Bila ada orang meminta tombo obat penyembuh, maka hitunglah lima-lima dari jumlah hari neptu dan pasaran orang yang sakit dengan orang yang meminta obat penyembuh itu, nanti lebihnya ada beberapa begitupun kurangnya ada berapa? Bila ada kelebihan satu, maka berarti yang mengganggu adalah syetan rumah, dan tolaknya beras dan ayam putih, bila sakit sekujur tubuhnya terasa panas gerah uyang, sedang obat penyembuh adalah daun brambang, kencur, adas pulosari, mermak daging, kunyit, jinten mesoyi, polo dengan dibacakan Qul Huwallaahu Ahad (Surat Al-ikhlash) tiga kali, Insya Allah sembuh.

  Bila lebih dua, maka sakitnya dari bumi, dan tolaknya beras ireng dan ayam hitam, sedang sakitnya panas dingin. Adapun obat penyembuhnya adalah jeruk sawit, daun kencur temulawak, kunirlanang, merica putih, sinom, brambang, jintan dan jahe dengan dibacakan surat Al-Fatihah tiga kali, Insya Allah sembuh. Selebihnya ramuan obat tersebut digosokkan dan diminumkan.

  Bila lebih tiga, maka sakitnya dari anaknya sendiri, dan tolaknya adalah beras merah dan ayam merah, sedang sakitnya panas. Adapun obat penyembuhnya adalah kunci, bawang, adas pulosari, brambang, ketumbar, jinten, mesoyi dengan dibacakan shalawat tiga kali, kemudian dioleskan ke sekujur tubuhnya, Insya Allah sembuh.

  Bila lebih empat, maka sakitnya dari air dan yang dirasa sakit perut, sedang tolaknya adalah tumpeng. Adapun obat penyembuhnya adalah daun srikoyo, temulawak, bawang, adas pulosari, daun kencur, lepuyang aking, dan laos aking. Kemudian dioleskan ke sekujur tubuhnya dengan dibacakan surat Al-Kautsar (Innaa A'thainaaka) tiga kali, Insya Allah lekas sembuh.

Bila lebih lima, maka sakitnya dari perkataannya sendiri, sedang penolaknya adalah beras kuning, ayam kuning dan kembang sejodoh. Adapun obat penyembuhnya adalah jamu galian, air kelapa hijau, dengan dibacakan surat Al-fatiha tiga kali, Insya allah lekas sembuh.
Wallaahu A'alamu.

  Bacaan yang bermanfaat selanjutnya: Bacaan untuk orang hamil ibu Nabi Muhammad s.a.w

Bahasan dari yang paling atas tentang Qul huwalloohu Ahad itu terdapat dalam surat Al-ikhlash dan termasuk golongan surat yang utama. Juga di balik surat ini terdapat banyak khasiat. Di antaranya dapat menghindarkan bencana, menghindarkan siksa kubur, mengalah-kan musuh, mendatangkan hajat dan lain sebagainya. Adapun caranya, bacalah sebanyak, mendatangkan hajat dan lain sebagainya. Adapun caranya, bacalah sebanyak mungkin dikala anda mengahadapi sesuatu. Insya Allah akan mendapatkan keberhasilan dari sesuatu yang anda harapkan itu.
  Inilah Qul Huwalloohua Ahad yang dibaca:

"BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIM. QUL HUWALLOOHU AHAD ALLOOHUSH. SHOMAD LAM YALID WA LAM YUULAD WA LAM YAKUN LAHUU KUFUWAN AHAD"
  Artinya:
“Dengan nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang ,Katakanlah: Dialah Allah, yang maha esa.Allah adalah tempat bergantungnya segala sesuatu.Dia tiada beranak dan tiada diperanakan.Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan dia.”

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>