Cara Mudah Membuka Aura Wajah Tanpa Sihir


Sebenarnya untuk membuka Aura wajah agar tampak mempesona dan juga menarik lawan jenis, kita bisa melakukannya dengan mudah tanpa harus embel embel magic atau sebangsanya, hal ini untuk menghindari terjerumus pada dosa besar yaitu Musyrik. Namun dari kita kadang malas melakukannya. Dan dengan banyaknya SMS yang masuk ke nomor HP Admin, maka kali ini saya akan mencoba untuk memberi sedikit tips agar Aura wajah anda terbuka dan bersinar seperti mentari pagi, berikut caranya;

* Setiap bagun pagi usahakan untuk membasuh muka wajah
anda dengan air hangat dengan membaca surat Al fatihah dan juga Sholawat Nabi. Usahakan ini dilakukan 2 hari sekali ketika akan bekerja atau berangkat sekolah.

* Memijit wajah dan relaksasi dengan pelembab atau pun pembersih wajah dengan air hangat, caranya adalah dengan mencelupkan kain bersih yang lembut ke air hangat da tutupkan muka anda dengan kain tersebut selama 5 menit, ulangi ini sampai minimal 3 kali dan pijit wajah agar otonya bisa relaks.

* Olah raga secara teratur dengan frekuensi seminggu sekali sampai berkeringat , kalaupun tidak ada waktu anda bisa dengan berjemur di mentari pagi sehingga keluar keringat dan setelah itu mandi dengan air hangat, berendam di air hangat sangat bagus untuk mengeluarkan racun dari tubuh dan membuat peredaran darah anda akan lancar.

Demikian tips mudah untuk membuka aura wajah tanpa make up dan tanpa embel embel magic, mudah dan murah untuk dikerjakan.


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>