Trik Sulap Menebak Negara pada secarik Kertas


Beberapa nama negara di dunia disebutkan, lalu dituliskan dalam beberapa carik kertas. Lalu kertas-kertas bertuliskan nama negara tersebut dimasukkan ke dalam kotak. Pesulap menyuruh salah satu penonton mengambil satu kertas dari kotak dan membacanya. Lalu pesulap mengambil amplop dari dalam saku yang berisi prediksi nama negara yang akan diambil oleh penonton.

BAHAN YANG DIPERLUKAN:
kertas
pena
gunting
Amplop
Sebuah kotak seperti kotak kado

PERSIAPAN
Tulis sebuah prediksi nama negara di dunia, misalnya perancis
Lalu masukan ke dalam amplop. Simpan dalam saku

CARA BERMAIN:
Pertama-tama ajak semua penonton untuk menyebutkan berbagai negara yang ada di dunia
Lalu Anda mengambil kertas dan mengguntingnya kecil-kecil, sekiranya cukup untuk menuliskan satu nama negara. Lalu Anda menuliskan nama-nama negara yang disebutkan penonton di atas kertas-kertas kecil tersebut.
Setelah selesai, kertas-kertas tersebut dimasukan ke dalam kotak. Tegaskan kepada penonton bahwa nama-nama negara yang berbeda-beda tadi telah Anda masukkan ke dalam kotak tersebut.
Suruh salah satu orang dari penonton untuk maju dan mengambil satu kertas dari kotak. Suruh ia membacanya
Kemudian Anda mengambil amplop dari dalam saku dan berikan kepada penonton, Suruh ia membuka amplop itu dan membaca isinya. Penonton pun akan takjub, Karena isinya adalah nama negara yang sama dengan nama negara yang diambil penonton secara acak dari kotak.


RAHASIANYA:
Pada saat menuliskan nama-nama negara pada kertas-kertas kecil tadi, Sebenarnya Anda tidak sedang menuliskan nama-nama negara yang berbeda, melainkan menuliskan nama negara yang sama dengan yang ada dalam amplop prediksi pada semua kertas, yaitu perancis.
Jadi, yang diambil penonton dari kotak tadi pasti akan sama dengan isi amplop prediksi Anda.
Untuk memberi efek lebih lagi, Anda bisa menambahkan dalam isi amplop prediksi dengan kata-kata "Saya sudah tahu bahwa Anda akan mengambil kertas yang bertuliskan negara Perancis

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>