kabar mengejutkan Hillary clinton dan tony podesta diduga pengikut sekte sesat bernama spirit cooking

  Keterlibatan keluarga Podesta ini sulit untuk dipungkiri sebab email dari John Podesta kepada kakaknya, Tony Podesta, telah tersebar luas. Email tersebut adalah forward email dari Marina Abramovic, seorang seniman kontroversial, yang berisi: “I am so looking forward to the Spirit Cooking dinner at my place. Do you think you will be able to let me know if your brother is joining? All my love, Marina.” Email ini kemudian oleh John di forward ke Tony dengan pesan “Are you in NYC Thursday July 9? Marina wants you to come to dinner.”
.
Tentu saja hal ini cukup menggemparkan, bagaimana tidak, Tony sudah menjadi staf gedung putih sejak kepemimpinan Bill Clinton, dan sekarang Ia berkerja melayani Hillary. Kedekatan Podesta dan Clinton membuat orang percaya bahwa Hillary Clinton juga merupakan anggota sekte sesat Spirit Cooking. Belum lagi ada bukti email dimana nama Marina Abramovic disebut-sebut dalam email antara Hillary dan ajudannya Huma Abedin.
.
Lalu sebenarnya apa sih spirit cooking dinner ini? Spirit cooking dinner adalah jamuan makan dari sekte ini. Kedengarannya tidak ada yang aneh dengan jamuan makan bukan? Namun apa yang mereka santap saat jamuan ini adalah darah segar, darah menstruasi, air susu wanita, air mani/sperma bahkan urine.
.
Sekte yang dipimpin oleh Marina Abramovic ini juga terkenal masochist, Marina pernah melakukan pertunjukan dimana dia menusuk-nusuk tangannya sendiri berulang-ulang kali. Ada juga beredar foto kontroversial dimana Marina berpose dengan memegang kepala kambing bertanduk yang masih berdarah-darah sebagai simbol dari baphomet.
.
Berita ini cukup membuat bulu kuduk merinding ya. Apakah kalian pernah mendengar tentang sekte ini sebelumnya? Bagikan cerita kalian di kolom komentar ya.

Penulis: Cerita


kabar mengejutkan Hillary clinton dan tony podesta diduga pengikut sekte sesat bernama spirit cooking



Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>