Pal Nabi

    Bila anda ingin mengetahui "Pal Nabi" maka carilah neptu huruf hidup yang sudah diterangkan pada bab terdahulu dari nama lelaki dan perempuan.
Beriku ini Jadwalnya:

*Adam
*Sulaiman
*Daud
*isa
*Muhammad
*Yusuf
*Yunus
*Musa
*Nuh
*Idris
*Ibrahim
*Ayub
   Bilamana ada orang dipal jatuh pada Adam, maka orang tersebut mendapat anugerah rizqi di waktu belakang, anaknya banyak tetapi ada diantranya yang durhaka kepada Allah, Semua yang direncanakannya kebanyakan berhasil, tidak memiliki hati ingin memfitnah orang lain, tetapi pada usia setengah tua banyak mengalami cobaan dari allah Subhanahu Wa Ta'ala. Adapun sedekahnya berupa keris yang menggunakan azimat surat Al-fatihah yang ditulis pada daun pupus kering. sedang pantangannya ia harusmenghidari makan yang serba biru, Insya Allah sempurna dan mendapat syafa'at dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, disamping itu semua orang menaruh belas kasih kepadanya, dan hendaknya ia memakai azimat sebagai berikut:



 Bilamana ada orang dipal jatuh pada Nabi sulaiman, maka orang tersebut beruntung terlebih dahulu, banyak harta hendaknya mulai dari awal hingga akhir hidupnya, banyak isterinya mengalami keberhasilan dan kegembiraan, namun sering mendapat cobaan, banyak orang yang tidak patuh padanya, danbila ia ingin menolak maka hendaknya bersedekah berupa jarik hitam dan pakailah azimat yang ditulis pada sudut kertas akan ayat dari, surat 'Amma Yatasaa-aluun lima ayat dan sebagai pantangannya, janganlah makan yang serba ada paruhnya, Insya Allah selamat.
  inilah azimatnya yang ditulis:




  Bilamana ada orang dipal jatuh pada Nabi Daud, maka sebaiknya orang tersebut selalu waspada dan prihatin dalam keadaan sukanya, sedang cobaan yang diterimanya adalah datangnya dari isterinya sendiri dan bila ingin menolak, maka hendaknya bersedekahlah selaka (perak) seberat lima dinar, dan pakailah azimat yang ditulis pada tulang.
Inilah azimatnya yang ditulis: 


   Bilamana ada orang jatuh pada Nabi Isa, maka orang terebut kaya harta benda, banayak orang yang menaruh belas kasih segan kepadanya, kebahagianya jatuh pada hari depan, lagi pula ia sering mendapat cobaan, dan bila ia ingin menolak, maka bersedekahlah beras merah, beras dan ayam putih dan pakailah azimat surat Al-fatihah yang ditulis pada soko (tiang), Adapun pantangannya, janganlah makan intil burung.
  Inilah azimatnya yang ditulis:



  Bilamana  ada orang dipal jatuh pada Nabi Muhammad s.a.w, maka orang tersebut biasa-biasa saja, tidak kaya dan tidak miskin, baik hatinya, tidak ada bahayanya lagi pula tidak ada cobaannya, banyak bahagianya, muka belakang sama saja, dan bila bertengkar tidak ada yang mengalahkannya. BIla hendak menolak cobaan, maka bersedekahlah jarik dan cicin dan pakailah azimat surat ibrahim ditulis dua belas ayat pada tembaga, sedang pantanganya, janganlah makan ikan ayam, Insya Allah selamat.
 Inilah azimatnya yang ditulis:



Bilaman ada orang dipal jatuh pada Nabi Yusuf, maka orang tersebut sama saja, banyak cobaan yang dialaminya pada awal, banyak harta dan banyak anak cucu, namun anaknya menjadi musuh. Bila hendak menolak cobaan, maka bersedekahlah kembang dan pakailah azimat ini yang ditulis pada timah hitam. inilah azimatnya yang ditulis:


Bilaman ada orang dipal jatuh pada Nabi Yunus, maka orang tersebut tidak mempunyai cobaan, maka orang tersebut tidak mempunyai cobaan, dikaruniakan anak banyak, dia mengharapkan harta banyak tetap baginya sulit mendapatkannya karena dianya dalam gedung berhalang oleh najis. Bila hendak menolak cobaan, maka bersedekahlah timah putih seberat dua kati serta cincin, sedang pantangannya, janganlah makan sembarang hati, Insya Allah berkah, dan pakailah azimat ini yang ditulis pada kertas.
inilah azimat yang ditulis:



 Bilaman ada orang dipal jatuh pada Nabi Nuh, maka orang tersebut mendapat rahmat dari Allah subhanahu Wa Ta'ala, akhirnya dia menjadi orang kaya. Pertama kalainya dia menjadi saudagar atau petani, apapun yang direncanakannya bisa sukses, tidak mempunyai cobaan. Dan bila hendak menolak nahaya, maka bersedekahlah jarik, sedang panatangannya janganlah makan sebangsa yang terbang, dan pakailah azimat ini yang ditulis pada jarik hitam.




 Bilamana ada orang dipal jatuh pada Nabi Idris, maka orang tersebut baik budi pekertinya, jauh cobaannya serta ahli ibadah, dan apa yang dituju bisa terlaksana, banyak orang yang segan kepadanya dan bila hendak menolak cobaan, maka bersedekahlah ikan loh (ikan yang hidupnya di air tawar) dan pakailah azimat berikut ini yang ditulis pada tulang.
Inilah azimatnya yang ditulis:




 Bilamana ada orang dipal jatuh pada Nabi Ayub, maka orang tersebut sakitnya lantaranya dari makan, minum dan perkawinan, Bila hendak menolak cobaannya bersedekahlah kembang seeberat nasinya, dan gunakanlah azimat surat Al-ikhlash yang ditulis pada kertas, sedang pantangannya janganlah makan sembarang intil hewan.
inilah azimatnya yang ditulis:



Bilamana ada orang dipal jatuh pada Nabi Musa, maka orang tersebut jauh bepergiannya, bila berperang sering menang dengan mengharapkan kebaikan, harta dan kemuliaan. Orang tersebut berwatak keras, berani menjadi pemimpin, harta dan kemuliaan. Orang tersebut berwatak keras, berani menjadi pemimpin, sedang bahayanya itu disebabkan dari dusta, bila hendak menolak cobaannya, maka bersedekahlah nasi punar dan nasi biasa, dan pakailah azimat surat Al-Imraan lima ayat yang ditulis pada timah. Adapun pantangannya janganlah makan daging kambing, Insya Allah Selamat.
inilah azimatnya yang ditulis:




Bilamana ada orang dipal jatuh pada Nabi Ibrahim, maka orang tersebut apapun yang dikehendakinya bisa terlaksana dengan membawa kebahagian serta banyak syukurnya kepada Allah Subhanahu Wa Ta ala, cobaanya sudah dialaminya lebih dahulu, dia tidak begitu senang terhadap harta dunia, dan bila hendak menolak cobaan, maka bersedekahlah emas seberat nasi tiga butir, dan mandi keramas dari abunya merang ketan gajih sedang pantangannya janganlah makan telor dan gunakanlah azimat surat Alam Taro kaifa Fa'ala, ditulis pada perak.
Inilah azimatnya yang ditulis:


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>