Tempatnya Ritual Pengusaha China Yang Jatuh Bangkrut

   Inilah tempat keramat yang biasa disebut Tanah Budha. Tanah Budha adalah sebuah perbukitan kecil di Desa Kalirancang, Alian, Kabupaten kebumen, Jawa Tengah.
   Bagi sebagian orang, tawon mungkin binatang yang membahayakan. Tawon bisa menyengat dan rasanya sakit sekai. Tapi tidak dengan tawon gaib yang satu ini. Tawon ini memang berasal dari alam gaib, dan hanya ada di tanah Budha.
   Justru banyak orang menuggu agar bisa melihat penampakan tawon ini. Sebab tak sembarangan orang bisa melihatnya, "Kata Winarto (48), juru kunci tanah Budha.
   Bentuknya binatang gaib itu seperti tawon ndas., berwarna hitam dan besar. Tawon-tawon gaib ini sangat ditunggu-tunggu para pengalap berkah yang datang ke tanah Budha, dan banyak orang melakukan ritual mengharapkan bisa melihat.
   Ritual ditunjukan pada eyang sabdoguno, tokoh yang dimakamkan di tanah Budha. Eyang sabdoguno ini diyakini sebagian penunggu tanah Budha sejak ratusan tahun silam.

   Tanah Budha, secara administrasi masuk desa kalirancang, Alian, kebumen. Sangat mudah menjangkau lokasi ini, Dari pusat kota kebumen, kurang lebih 10 km arah timur laut, searah dengan pemandian air panas Krakal yang terkenal itu.

   Para pengalap berkah yang datang ke Tanah Budha dengan beraneka tujuan. Dari yang minta sawab keselamatan,derajat pangkat, pengasihan, hingga mencari kekayaan. Dari kesekian tujuan itu, menurut Winarto, adalah yang datang untuk meminta kekayaan yang paling dominan.

   Namun Winarto menandaskan, meski banyak yang datang untuk mencari kekayaan, tapi kekayaan yang dimaksud disini bukan melalui jalan pesugihan, yang memerlukan tumbal atau semacamnya, kekayaan lewat tanah Budha ini, datang tidak secara tiba-tiba, tapi melalui proses.

Caranya kerjanya tetap lewat usaha. Biasanya setelah ritual di sini usahanya menjadi lancar. Misalnya tadinya bangkrut, bisa bangkit lagi. Banyak pengusaha yang top sukses setelah ritual di tanah Budha

Ritual yang dijalani juga cukup mudah. Pengalap berkah cukup membawa kembang menyan, serta minyak wangi (duyung, srimpi) atau bisa juga membawa dupa cina (hio). Ritual bisa dilakukan pada hari apa saja, karena tak ada hari khusus atau pantangan, Sampaikan apa keinginannya pada Winarto selaku pemegang kunci. 

  


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>