Pesugihan Paling Jahat Tapi Banyak Diminati

Pesugihan jual Musuh saat ini sedang menjadi trend dan banyak diminati. Wadal atau tumbal, adalah orang yang dibenci alias musuh bebuyutan si pelaku pesugihan. ingin tau bagaimana hebatnya amalan pesugihan

  Musuh yang dimaksud di sini adalah musuh yang telah menyakiti, menyengsarakan atau menzholimi pelaku ritual maupun keuarganya. Hanyalah dendam kesumat yang bisa untuk membalas rasa sakit hati tersebut.
  Pesugihan ini menawarkan iming-iming yang menggiurkan dibandingkan mengirim santet. Betapa tidak, jika menggunakan santet pelaku ritual tidak mendapatkan imbalan selain kematian target.
  Berbeda dengan pesugihan jual musuh ini, maka sesorang dapat mendapatkan uang miliaran rupiah dari beberapa makhluk ghaib yang sangat hebat. Mereka, adalah Kanjeng Ratu Kidul, Nyi Blorong, Dewi Ayu Alas Roban, Dewi Lanjar Sari, Mbah Mintorejo yang kesemuanya terkenal sebagai penguasa gaib.
  Dan Hanya Butuh waktu Selama 100 Hari, proses kematian musuh tadi. Sang musuh akan mati secara wajar. Orang lain termasuk keluarga korban tidak dapat mendeteksi kematian itu akibat perbuatan sang gaib. Jika tujuan tercapai maka dendam kesumat pu terselesaikan dan pelakau ritual bakal jadi orang kaya mendadak.
  Umur Musuh Yang hendak dijadikan tumbal kisaran 15 sampai 40 tahun. Yang istimewa adalah kalau bisa korbannya masih perawan atau perjaka. karena semakin muda usia musuh yang di korbankan, maka akan semakin muda proses ritualnya.
  Yang harus dipersiapkan dalam ritual ini adalah foto musuh yang akan dijadikan tumbal dan tentu saja mahar untuk keperluan ritual (uborambe ) si juru kunci atau kuncen Namun, Tak ada yang tahu pasti lokasi dilaksanakannya ritual.
  Semua itu tergantung kepada sang kuncen. Sebab ritual ini harus dilakukan sendiri. Kuncen hanya mengijinkan pelaku ritual yang memasuki tempat yang dianggap keramat. Hal ini dilakukan semata- mata untuk menjaga konsentrasi dan meminimalis kegagalan ritual.

LALU DIMANA TEMPAT UNTUK MENDAPTKAN RITUAL ANEH INI?

Tempat seperti ini cukup banyak. Misalnya di Gunung Paseban, Megamendung, Jawa Barat, Kraton Gunung Mayit Eyang Ki Jaga Sakti, Bandung, Jawa Barat, Ciamis, Tasikmalaya,disini.

Sebaiknya selaku makhluk Tuhan yang paling sempurna mesti menjauhi acara-acara ritual musyrik, Namun jika dalam keadaan yang sudah sangat terjepit biasanya manusia suka nekat tapi hendaknya mesti diperhitungkan terlebih dahulu
 


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>