Berdoa Di pura Erjeruk Agar Segera Punya Anak

  Selain berfungsi sebagai tempat sembahyang. Pura erjeruk yang ada di pinggir pantai pernama, sukawati, Gianyar, Bali, Ternyata juga di percaya bisa memberikan keturunan bagi pasangan suami istri yang lama menikah tapi yang lama menikah tapi belum penya anak. bernarkah begitu?

Pura Erjeruk,tempat persembahyangan umat Hindu Bali ini telah dianggap sebagai pura Sad kahyangan atau pura yang strukturnya bisa disejajarkan dengan pura Besakih. Sad Kahyangan sendiri menurut kepercayaan masyarakat Bali, merupakan sendi-sendi kehidupan yang tak bisa dilepaskan satu sama lain.

Dalam setiap waktu, menurut seorang warga bernama I Wayan Dunia, banyak warga datang dengan berbagai kepentingan diluar ritual persembahyangan resmi yang disebut piodalan. Urusan warga yang paling banyak ya soal permohonan agar dapat anak itu.
" ya..., kebanyakan mereka yang belum punya anak, selalu memanjatkan doa-doa disini. Mereka datang kesini dalam beberapa kali, atau secara terus meneurs sampai permintaannya punya momongan dikabulkan. Dan, buktinya banyak yang mengaku berhasil kemudian datang kemari lagi untuk berucap terima kasih, ''terang Wayan Dunia sebagai pemungut bunga kamboja yang berguguran di areal pura.

   Temap untuk mencari berkah keturunan dengan lokasi untuk bersembahyang, letaknya berbeda. Erjeruk untuk bersembahyang, mereka akan menuju tempat khusus letaknya agak jauh ke belakang. Sedangkan bagi pasutri yang memohonkan agar segera punya anak, bersembah di bagian tengah pura.

   Disitu, di bagian belakang itu, terdapt palinggih berupa patung yang disebut Ratu Brayut yang terbuat dari batupadas. Diyakini, Ratu Brayut yang terbuat dari batu padas. Diyakini, Ratu Brayut dan Ida Batara Putra
Jaya merupakan sosok penguasa pura Erjeruk yang sanggup memberikan keturunan bagi pasangan suami istri yang memohon.

   Karena Ratu Brayut menjadi bagian terpenting dan keramat di pura ini, wujud patungnya tidak boleh diambil gambarnya. kami disini sangat menjunjung tinggi sosok beliau dan menjaga kesakralan tempatnya.


Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>