Salah satu sutradara film horror tergila di dunia berasal dari indonesia

Judul film ini adalah ABCs of death, dan sesuai dengan judulnya pada dasarnya film ini memfokuskan pada 26 kematian, baik itu pembunuhan, kecelakaan atau bunuh diri.

Baca juga artikel menarik lainya klik disini
.
Film ini diklasifikasikan dalam genre Horror-Comedy, walaupun mungkin beberapa orang tidak bisa menikmati sisi komedinya mengingat begitu banyak darah dan potongan tubuh berhamburan. Sebagai contoh seperti pada segmen pembunuhan penuh darah oleh seorang anak kecil pada seorang pedofilia dalam Y for Youngbuck, atau seorang wanita obesitas yang memotong-motong tubuhnya sendiri demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dalam X for XXL. Tentu saja tidak ada sensor dalam film ini, jadi siap-siap saja melihat adegan-adegan seperti penusukan mulai badan hingga biji mata, atau kepala-kepala yang terpenggal.
.
Awalnya segmen-segmen ini dikonteskan dalam Toronto International Film Festival yang dimenangkan oleh Lee Hardcastle melalui segmen T for Toilet. Kemudian pada 31 Januari 2013 dirilis VOD untuk keseluruhan segmen. Timo Tjahjanto, sutradara dari Indonesia mewakili segmen L for Libido yang juga mendapatkan banyak respon positif dari para penikmat film horror baik dari tanah air hingga internasional.
.
Sudah 2 sequel dari film ini yang dibuat hingga saat ini, yaitu ABCs of death 2 yang dirilis pada akhir 2014 dan ABCs of death 2.5 pada tahun ini.


Salah satu sutradara film horror tergila di dunia berasal dari indonesia

.
Apa ada yang sudah menonton keseluruhan film ini? Atau mungkin pernah melihat beberapa dari ke 26 segmen? Bagikan cerita kalian dibawah dan jangan lupa tag teman kalian ya.

Penulis: Mitos

Pelet Bulu Perindu
Pelet Dari Jarak Jauh Nan Ampuh
Gebetan Anda Kembali Rindu Lagi, Tanpa ritual
Klik di sini
Pesan WhatsApp: 62895-35644-0040 Bersponsor -

>